AHM Siapkan 8 Aktivitas Utama di Honda Bikers Day 2024, Berikut Daftar Hiburan di Magelang Nanti

AHM Siapkan 8 Aktivitas Utama di Honda Bikers Day 2024, Berikut Daftar Hiburan di Magelang Nanti

PT Astra Honda Motor atau AHM sudah mempersiapkan sejumlah aktivitas hiburan selama acara puncak Honda Bikers Day atau HBD 2024.-Dok AHM-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – PT Astra Honda Motor atau AHM sudah mempersiapkan sejumlah aktivitas hiburan selama acara puncak Honda Bikers Day atau HBD 2024.

Bikers Day (HBD) 2024 dari PT Astra Honda Motor (AHM) akan menggelar acara puncaknya bulan depan, Kamis 26 Oktober 2024.

Honda Bikers Day (HBD) 2024 dari PT Astra Honda Motor (AHM) berlangsung di lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis 26 Oktober 2024.

"Beragam aktivitas akan dihadirkan untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan para bikers di seluruh Indonesia," kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya, dalam keterangan resminya, Senin 2 September 2024.

BACA JUGA:AHM Kembali Gelar Honda Bikers Day 2024, Prediksi 30 Ribu Peserta Ramaikan Acara Akbar Ini, Ini Cara Daftarnya

BACA JUGA:Sebelum ke Magelang, AHM Roadshow HBD 2024 di 3 Pulau, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, Catat Ini Tanggalnya

HBD 2024 akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang sesuai dengan kebutuhan komunitas anak muda dan para bikers Honda.

Seperti games individu dan kelompok, lapak bikers, kompetisi e-sport, dan karaoke bikers.

Selain itu, acara ini juga menampilkan stand-up comedy dari berbagai daerah hingga Cosplay Walk Competition. 

“Kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan juga menjadi bagian dari rangkaian HBD 2024,”jelas dia.

BACA JUGA:Soal Isu Motor Harus Euro4, AHM Tegaskan Siap dan Butuh Waktu Adaptasi Teknologinya di Indonesia

BACA JUGA:Segera 2 Motor Listrik Terbaru Honda Diperkenalkan, Bos AHM: Ditunggu Saja, Sesuai Komitmen Kami

Bagi yang mau ikutan kumpul bareng bikers akbar di Indonesia ini, PT Astra Honda Motor atau AHM telah membuka pendaftaran sejak 26 Agustus lalu.  

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai 26 Agustus 2024.

Sumber: