Ini Target Pebalap AHM Fadillah Arbi Aditama di JuniorGP 2024 seri Jerez, Besok Minggu 15 September 2024

Ini Target Pebalap AHM Fadillah Arbi Aditama di JuniorGP 2024 seri Jerez, Besok Minggu 15 September 2024

Pebalap AHM, Fadillah Arbi Aditama siap berlaga JuniorGP seri Jerez, Besok Minggu 15 September 2024.-Astra Honda Motor -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Pebalap binaan PT Astra Honda Motor atau AHM, Fadillah Arbi Aditama memasang target tinggi saat berlaga JuniorGP seri Jerez, Besok Minggu 15 September 2024.

Pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah, Fadillah Arbi Aditama sempat mendapatkan pengalaman yang bagus saat berlaga di sirkuit Jerez, tahun lalu.

Di sirkuit Jerez, tempat di mana tahun lalu, pebalap binaan PT Astra Honda Motor atau AHM, Fadillah Arbi Aditama meraih hasil terbaik kedua selama mengikuti JuniorGP dengan finis di urutan ke-9.

Fadilah Arbi Aditama menargetkan untuk bersaing di grup terdepan bersama pebalap-pebalap berbakat dunia lainnya di JuniorGP seri sirkuit Jerez.

BACA JUGA:Sempat Cedera, Pebalap Binaan AHM Fadillah Arbi Aditama Ungkap Pulih 100 Persen dan Siap Berlaga di Seri Jerez

BACA JUGA:Bawa Bendera Honda Team Asia, Pebalap Indonesia AHRT Fadillah Arbi Aditama Starting Grid ke-22 di GP Moto3

"Target pribadi saya terus berada di grup depan dan mendapatkan posisi terbaik hingga lap terakhir," kata Fadillah Arbi Aditama.

Untuk itu, pebalap PT Astra Honda Motor atau AHM Fadillah Arbi Aditama menekankan pentingnya hasil yang baik di sesi kualifikasi untuk mencapai target tersebut. 

'Kuncinya adalah posisi start yang bagus, dan ini adalah sesuatu yang harus dijalaninya sebagai strategi saat menjalani sesi kualifikasi,"ungkap dia.

Persiapan dan target yang serius, ditambah dengan banyak pengalaman yang dijalaninya tahun ini, membuatnya semakin percaya diri untuk menjalani balapan di Jerez.

BACA JUGA:Pebalap AHRT Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil di GP Moto3 di sirkuit MotorLand Aragon Spanyol

BACA JUGA:Rayakan HUT RI ke-79, 2 Pebalap Binaan AHM Bertekad Kibarkan Merah Putih di Sirkuit Sepang Malaysia

Tahun ini, Arbi tercatat turun pada dua putaran JuniorGP (Catalunya dan Portimao).

Lalu Fadillah Arbi Aditama juga tampil pada dua seri Moto3 World Championship (Catalunya dan Aragon).

Sumber: