Motor Matic Kawasaki Brusky 125 Masuk ke Indonesia? Mirip Honda Vario 125, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Motor Matic Kawasaki Brusky 125 Masuk ke Indonesia? Mirip Honda Vario 125, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Berikut spesifikasi lengkap dari motor matic mirip Honda Vario, Kawasaki Brusky 125 yang dikabarkan bakal masuk ke pasar Indoneisa--

Berikut ini spesifikasi Kawasaki Brusky 125

Kawasaki Modenas Brusky 125 ini memiliki tampang yang mirip dengan Honda Vario 125, terutama dari bentuk batok kepala dan juga fascia agresif, dengan tampilan dua lampu depan yang sporty.

Sepintas, siluet jok, bentuk sayap, hingga desain bodi sampingnya juga identik dengan Honda Vario 125.

Bicara aspek dapur pacu, Kawasaki Modenas Brusky 125 dibekali mesin 124,8 cc, 1 silinder, 4 tak, SOHC, berpendingin udara, yang bisa menghasilkan tenaga puncak 9,38 dk dan torsi maksimum 10 Nm.

BACA JUGA:Daftar Lengkap DP dan Angsuran Beli Motor Matic Honda di Juni 2024, Promo Honda SEJIWA Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Segera 2 Motor Listrik Terbaru Honda Diperkenalkan, Bos AHM: Ditunggu Saja, Sesuai Komitmen Kami

Motor ini memiliki rasio kompresi mesin 10:1. Melihat speknya, seharusnya motor ini bakal efisien dari sisi konsumsi bahan bakar.

Lanjut mengulas fitur, skutik ini sudah dilengkapi lampu-lampu full LED, suspensi depan model teleskopik, suspensi belakang monoshock, rem depan cakram dan rem belakang teromol, dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter.

Motor ini sudah dibekali panel instrumen gabungan analog dan digital, kapasitas bagasi bawah jok sebesar 14 liter, hingga power outlet untuk mengisi ulang daya smartphone atau gadget pengendaranya. Motor ini ditawarkan dengan pilihan warna biru muda, gold, dan merah.

Di Malaysia sendiri, skutik ini sebelumnya ternyata sudah dijual dengan nama Modenas Karisma 125. Jadi Brusky 125 ini merupakan produk rebadge yang dilakukan Kawasaki untuk memasuki ceruk pasar skutik 125 cc di Asia Tenggara.

Kawasaki Brusky 125 secara resmi sudah diluncurkan dan dipasarkan di Filipina dengan harga mulai 75 ribu peso atau setara Rp 20,6 juta. Kemungkinan besar motor ini juga akan dipasarkan ke sejumlah negara di Asia Tenggara.

 

Sumber: