UBD Terus Fasilitasi Mahasiswa, Kini Lebih Mudah Akses Buku Digital

UBD Terus Fasilitasi Mahasiswa, Kini Lebih Mudah Akses Buku Digital

Universitas Bina Darma terus berinovasi dalam memfasilitasi kebutuhan literasi dan pembelajaran mahasiswa melalui pengembangan berbagai aplikasi dan layanan digital, seperti e-Library, iPustaka, dan Server Digital Internal. -dok ubd-

BACA JUGA:Kolaborasi UBD dan JASDAM II Sriwijaya Berikan Kinerja Terbaik

Untuk mengakses Server Digital Internal, pengguna harus terhubung ke jaringan internal kampus Universitas Bina Darma. Langkah pertama adalah membuka link [epub.binadarma.ac.id](http://epub.binadarma.ac.id/) dan login dengan user: mahasiswa dan password: mhs123. 

Setelah login, pengguna dapat mencari buku menggunakan kata kunci atau memilih dari tampilan buku yang tersedia.

Digitalisasi perpustakaan di Universitas Bina Darma bertujuan untuk memberikan akses yang lebih luas dan fleksibel bagi mahasiswa dalam mengakses bahan bacaan. Hal ini mendukung proses pembelajaran yang lebih efektif dan efisien, sejalan dengan perkembangan teknologi digital saat ini.

"Dengan adanya kegiatan ini, tentunya perpustakaan UBD ingin membantu paea mahasiswa untuk dapat mengakses perpustakaan dengan era digital sekaligus memberikan inovasi-inovasi baru yang telah kami buat di Perpustakaan UBD ini,” Ujar Marina S.IP., M.A,Kepala Perpustakaan Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Gedung Prof Bochari Rachman 2 Pusat Laboratorium Komputer UBD

Dengan ketiga platform ini, Universitas Bina Darma berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan akademik dan memperluas akses literasi bagi seluruh civitas akademika.

Sumber: