Gedung Prof Bochari Rachman 2 Pusat Laboratorium Komputer UBD

Gedung Prof Bochari Rachman 2 Pusat Laboratorium Komputer UBD

Gedung Prof Bochari Rachman 2 Universitas Bina Darma tidak hanya menjadi simbol perkembangan pendidikan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaru.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDGedung Prof Bochari Rachman 2 Universitas Bina Darma tidak hanya menjadi simbol perkembangan pendidikan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaru.

Fasilitas ini dirancang untuk mendukung pembelajaran dan kesejahteraan mahasiswa sebagai upaya untuk memberikan pengalaman belajar yang nyaman dan memadai.

Gedung yang berlokasi Jl. Jenderal A. Yani No. 13  Palembang ini  memiliki fasilitas  Laboratorium Komputer yang dilengkapi dengan perangkat mutakhir mulai dari komputer, proyektor, hingga perangkat pendukung pembelajaran lainnya serta koneksi internet memadai.

“Dengan konekai internet yang memadai ini memungkinkan mahasiswa untuk mengakses sumber daya digital dan melakukan praktikum dengan lebih efisien,” ujar Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Terima Kunjungan, UBD Sosialisasikan PMB Jalur RPL

Selain itu, terdapat juga  Pusat Layanan Psikologi, Sport Massage, Lembaga Sertifikasi Profesi, ruang DRPM, ruang unit Kerjasama, ruang unit Urusan Internasional, Karir, dan Alumni, serta dilengkapi dengan Lapangan Basket dan halaman parkir yang luas.

Pusat Layanan Psikologi  ini bertujuan untuk memberikan dukungan emosional dan konseling bagi mahasiswa yang membutuhkan.

Dilengkapi dengan psikoterapis profesional serta bekerja sama dengan UBD Care, mahasiswa dapat mengatasi berbagai permasalahan psikologis dan meningkatkan kesejahteraan mental mahasiswa.

Lebih lengkap dengan tersedianya Sport Massage yang menjadi tempat bagi mahasiswa untuk mendapatkan perawatan dan pemulihan setelah beraktivitas fisik, sehingga mendukung kesehatan serta kesejahteraan mahasiswa.

BACA JUGA:Prodi Manajemen S2 UBD Raih Akreditasi ‘Baik Sekali’

Rektor Universitas Bina Darma, terus mengupayakan peningkatan fasilitas khususnya Laboratorium Komputer sehingga civitas akademika Universitas Bina Darma dapat bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional.

 

 

Sumber: