XL Axiata Perkuat Jaringan 4G Siap Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut, Berikut Rinciannya

XL Axiata Perkuat Jaringan 4G Siap Dukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut, Berikut Rinciannya

Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan perangkat BTS yang berada di seputaran Sport Center Sumut, Deli Serdang menjelang Pekan Olahraaga Nasional (PON) XXI 2024.-PT XL Axiata Tbk-

Persiapan lainnya, XL Axiata di Sumatera Utara, ada 3 MBTS yang terletak di Sumut Sport Center, Balige, dan 1 MBTS lagi tersedia di Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Desy menambahkan keberadaan jaringan 4G XL Axiata di PON XXI 2024, mendorong komitmen XL Axiata memberikan dampak pada suksesnya acara olahraga terbesar di Indonesia ini yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali. 

BACA JUGA:Ikut Program Kuis Xtravaganza FantAXIS, Pelanggan XL Axiata Asal Palembang Raih Hadiah Rp 250 Juta

BACA JUGA:Sinyal XL Axiata Jangkau 40 Pulau Terpencil di Kepulauan Riau, Ini Daftar Lengkap Nama Pulau-pulaunya

"Bagi XL Axiata, bisa ikut menyukseskan event penting nasional merupakan kebanggaan tersendiri, satu komitmen XL Axiata memberikan kemudahan dan jadi lebih baik," ungkap dia.

Persiapan yang sudah dilakukan dengan mengecek kondisi network di semua lokasi PON XXI 2024 baik di Aceh maupun Sumut.

XL Axiata juga sudah melakukan pengambilan sample experience langsung dari lokasi venue dan perhitungan kapasitas dengan mempertimbangkan prediksi lonjakan trafik dengan melakukan upgrade sesuai kebutuhan selama PON XXI 2024.

Berbagai persiapan di lapangan telah dilakukan, mulai dari peningkatan kapasitas sampai dengan optimalisasi jaringan layanan data di berbagai venue event PON XXI 2024. 

BACA JUGA:XL Axiata Raih Penghargaan Bergengsi 5 Penghargaan dari 3 Ajang Beragama Kategori

BACA JUGA:4 Manfaat Paket Baru Bebas Puas XL Axiata, Gak Boros dan Ternyata Bisa Atur Sesuai Isi Kantong Sendiri Lho

Jelang PON XXI 2024 di Aceh ada 9 kabupaten atau kota yang sudah dioptimalkan jaringannya oleh XL Axiata.

Kabupaten dan kota tersebut antara lain ada di Kab Aceh Besar, Kab Aceh Tengah, Kab Aceh Tenggara, Kab Aceh Timur, Kab Aceh Utara, Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Kab Pidie, dan Kota Lhokseumawe.

Selain itu, XL Axiata juga melakukan penguatan jaringan terkait PON XXI 2024 seperti di GOR Aceh Barat, Lapangan Panahan Kompleks SHB, IDI Sport Center, Lapangan Blangpaseh, GOR KONI Aceh, Sport Center USK, dan beberapa lokasi lainnya di Provinsi Aceh.

Sedangkan persiapan XL Axiata jelang PON XXI 2024 di Sumut tersebar di 8 kabupaten dan kota, mulai dari di Kota Medan, Kab Deli Serdang, Kab Karo, Kab Langkat, Kab Serdang Bedagai, Kab.Simalungun, Kota Binjai dan Kab Toba Samosir.

BACA JUGA:XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan Bagi Warga Terkena Bencana Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumbar

Sumber: