Beyond Community Resmi Didirikan, Jadi Wadah Para Pemilik Mobil Listrik BYD di Indonesia

Beyond Community Resmi Didirikan, Jadi Wadah Para Pemilik Mobil Listrik BYD di Indonesia

Beyond Community yang merupakan komunitas ekslusif resmi diluncurkan sebagai wadah bagi pemilik mobil listrik BYD yang ada di Indonesia--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - Beyond Community yang merupakan komunitas ekslusif resmi diluncurkan sebagai wadah bagi pemilik mobil listrik BYD yang ada di Indonesia.

Komunitas yang kini berjumlah 274 anggota dari seluruh Indonesia tersebut resmi dikukuhkan pada ajang The 6th Indonesia Autovaganza 2024.

Para pemilik kendaraan BYD ini pun beragam, mulai dari model Seal, Dolphin, Atto3, hingga M6 yang berada di segmen MPV listrik. 

Pemilihan nama Beyond tersebut mencerminkan harapan bahwa komunitas ini akan melampaui ekspektasi dari sebuah komunitas otomotif biasa.

BACA JUGA:Usai Dirikan Pabrik di Indonesia dan Salah Satu Mobil Terlaris di Juli 2024, BYD Umumkan Ekspansi ke Pakistan

BACA JUGA:20 Mobil Terlaris di Indonesia Sepanjang Juli 2024, Innova Tetap Dipuncak, Mobil Listrik BYD Masuk Daftar

Saat ini Beyond Community di pimpin oleh Ryan sebagai ketua. Ke depan, anggota komunitas berambisi untuk menciptakan berbagai kegiatan dan program yang akan mempererat tali persaudaraan antar pemilik kendaraan BYD di seluruh negeri.

“Nantinya, BEYOND” akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kumpul bersama yang diisi dengan sharing session, kegiatan sosial & lingkungan, advokasi untuk mempererat komunitas, hingga melaksanakan kegiatan publik guna mendorong percepatan adopsi kendaraan listrik,” kata ketua Beyond Community, Ryan.

BYD Indonesia pun berharap kedepan kehadiran Beyond Community dapat memberikan kontribusi yang signifikan sebagai pengguna kendaraan ramah lingkungan.

BYD, pabrikan otomotif dari Tiongkok, telah memperkenalkan kendaraan listrik di berbagai segmen. Di Indonesia, BYD telah meluncurkan empat model, yaitu Seal untuk segmen sedan, Atto3, Dolphin, dan M6 yang diperkenalkan tahun ini.

BACA JUGA:Hingga Akhir Juli 2024, BYD Bakal Kirim Segera 2.500 Unit Mobil Listrik ke Konsumen

BACA JUGA:Viral, Konsumen Keluhkan Mobil Listrik BYD Dolphin, Baru Beli Tapi Sudah Kotor dan Baret, Ini Kata Produsen

“Kami bangga merangkul komunitas ‘BEYOND’, yang menjadi simbol harapan untuk masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Kami berharap ‘BEYOND’ akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik.

Sumber: