Berhasil Merdekakan Kampus, Rektor UBD Prof Dr Sunda Ariana MPd MM Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi Merdeka

Berhasil Merdekakan Kampus, Rektor UBD Prof Dr Sunda Ariana MPd MM Raih Penghargaan Tokoh Inspirasi Merdeka

Rektor Universitas Bina Darma Prof Dr Sunda Ariana MPd MM menerima penghargaan sebagai salah satu tokoh dalam Inspirasi Merdeka Award.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Rektor Universitas Bina Darma Prof Dr Sunda Ariana MPd MM menerima penghargaan sebagai salah satu tokoh dalam Inspirasi Merdeka Award yang diselenggarakan oleh Harian Bisnis Radar Palembang bekerja sama dengan Apindo Sumsel, Jumat 23 Agustus 2024.

Penghargaan  diserahkan langsung oleh Swandrayadi, Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Radar Palembang didampingi Ketua Apindo, Sumarjono Saragih di Salatin Hotel Palembang.

Inspirasi Merdeka Award sendiri merupakan ajang penghargaan kepada individu atau institusi dari berbagai sektor seperti kuliner, jasa, pendidikan, dan lainnya yang sudah memberikan sumbangsih bagi kemeriahan di Kota Palembang.

BACA JUGA:Gedung Prof Bochari Rachman 2 Pusat Laboratorium Komputer UBD

Apresiasi  bukan hanya dinilai dari sebuah tindakan, tapi punya manfaat bagi semua masyarakat. Inspirasi Merdeka memberikan semangat untuk terus berjuang, bertindak, berbuat untuk kemajuan Palembang.

“Tentunya saya sangat berterimakasih kepada Radar Palembang yang sudah memberikan anugerah sebagai Tokoh Inspirasi Merdeka, semoga dengan adanya ini semakin membuat saya semakin semangat untuk menginspirasi dan memberikan tindakan nyata yang dapat menjadi manfaat bagi banyak orang tentunya dalam bidang pendidikan,” ujarnya.


Rektor Universitas Bina Darma Prof Dr Sunda Ariana MPd MM saat menjadi narasumber talkshow Inspirasi Merdeka.-dok ubd-

Dalam acara ini pula, Rektor UBD menjadi salah satu narasumber di acara talkshow dengan tema "Berani Bertindak, Berbuat untuk Lebih Maju".

BACA JUGA:Terima Kunjungan, UBD Sosialisasikan PMB Jalur RPL

Dalam kesempatan ini ia mengemukakan,  bahwa akan semakin terus mengembangkan kembali dunia pendidikan agar lebih maju dengan inovasi-inovasi yang terbaru. 

 

 

 

 

Sumber: