Terima Kunjungan, UBD Sosialisasikan PMB Jalur RPL

Terima Kunjungan, UBD Sosialisasikan PMB Jalur RPL

Universitas Bina Darma mendapat kunjungan dari tim HP3KI serta LKP/LPK se-Sumatera Selatan. -dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Universitas Bina Darma mendapat kunjungan dari tim HP3KI serta LKP/LPK se-Sumatera Selatan (Sumsel)

Kunjungan diadakan untuk sosialisasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bina Darma Tahun Ajaran 2024-2025 Jalur RPL serta rencana kerja sama. 

Kegiatan berlangsung di Ruang Meeting Prof. H. Zainuddin Ismail, Gedung Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma, Rabu, 15 Agustus 2024.

Tim HP3KI serta LKP/LPK dihadiri langsung oleh Direktur/Pimpinan LKP/LPK se-Sumsel. Kedatangan disambut hangat oleh Rektor Universitas Bina Darma Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd, M.M.

BACA JUGA:Prodi Manajemen S2 UBD Raih Akreditasi ‘Baik Sekali’

Didampingi Dr Yanti Pasmawati, S.T., M.T, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama,   M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik   Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Hadir pula Rasmila, M.Kom, Manajer Marketing Universitas Bina Darma, Muhammad Sobri, M.Kom, Ph.D, Koordinator Pengelola RPL Universitas Bina Darma, Dr.Martinus, M.Pd, Direktur Akademik Universitas Bina Darma dan Irhash, S.S., M.M, Ketua PMB Universitas Bina Darma

Kunjungan yang membahas mengenai sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ini dipaparkan oleh tim PMB Universitas Bina Darma. Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Universitas Bina Darma.

Rasmila, M.Kom menerangkan, PMB tahun ini sudah di buka melalui jalur RPL. Hal ini tentunya bisa menjadi opsi pilihan terhadap para calon mahasiswa baru yang bekerja atau mempunyai status karyawan. 

BACA JUGA:Mahasiswa Prodi Psikologi UBD Raih Duta Kesehatan Mental Sumsel 2024

Rasmila menambahkan informasi mengenai perkuliahan, biaya dan proses perkuliahan yang ada di Universitas Bina Darma bisa diakses melalui www.binadarma.ac.id/pendaftaran.

Sementara Muhammad Sobri, M.Kom, Ph.D menmbahkan, Universitas Bina Darma juga ikut hadir menjelaskan mengenai program RPL yang sudah berjalan di Universitas Bina Darma. 

Ia juga menjelaskan mengenai dari proses masuk, pendaftaran, assagment, pemberian SKS dan nantinya sampai di tahap perkuliahan khusus jalur RPL Universitas Bina Darma. 

“Kami melakukan pertemuan langsung dengan para pimpinan LKP dan LPK se-Sumsel bagi dukungan camaba kita, tentunya kami berharap, semoga usaha kita ini bisa membuahkan hasil untuk kejayaan UBD tercinta ini,” ujarnya.

Sumber: