Ini Bocoran 3 Produk Mobil Baru Hyundai Hingga Akhir 2024, Intip Yuk!

Ini Bocoran 3 Produk Mobil Baru Hyundai Hingga Akhir 2024, Intip Yuk!

Hyundai akan segera merilis 3 produk baru mobil hingga di akhir tahun 2024.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDHyundai belum selesai meluncurkan mobil baru di Indonesia pada 2024. Masih ada beberapa model lagi yang akan segera mereka rilis hingga di akhir tahun.

Selama Januari-Juli 2024, Hyundai sudah merilis lima model baru. Daftarnya terdiri dari Hyundai Ioniq 5 Batik Edition, Hyundai Creta Alpha, Hyundai Palisade XRT, All New Hyundai Kona Electric, Hyundai Ioniq 5 N.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto memastikan bahwa pihaknya masih punya cukup banyak ‘amunisi’ model baru yang akan dilepas bertahap pada sisa lima bulan ke depan.

Hyundai akan melampaui rencana peluncuran enam mobil baru yang mereka buat pada awal 2024 yakni enam model.

BACA JUGA:Ingin Modifikasi Mobil? Wajib Konsultasi ke Asuransi Agar Jaminan tidak Hangus

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil Keluarga Paling Irit Bahan Bakar dan Murah, Nyaman Saat Berkendara

“Kami akan ada tiga produk baru yang akan meluncur. Jadi, walaupun waktunya mepet, kami tetap berkomitmen karena pasar sekarang sedang turun.

Salah satu strategi Hyundai adalah memperkenalkan produk-produk baru supaya orang yang tadinya menahan pembelian bisa tertarik untuk membeli kendaraan,” ungkap dia.

Soerjo memang tidak mengungkapkan identitas dari ketiga mobil baru Hyundai yang siap mengaspal pada rentang Agustus—Desember 2024.

Meski demikian, ia memberikan sekelumit petunjuk mengenai model-model itu.

BACA JUGA:Penjualan Mobil Nasional Hingga Pertengahan Tahun 2024 Menurun, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Pilihan Warna Suzuki Ertiga Cruise, Pilihan Two-tone Bikin Beda

Pertama, menurut Soerjo, model-model itu terdiri dari kendaraan bermesin konvensional, mobil hybrid, dan juga mobil listrik murni.

Kedua, ada yang nantinya dirakit secara lokal di pabrik Hyundai Cikarang, Bekasi, tapi ada pula yang kelak diimpor utuh dari luar negeri.

Sumber: