STACCATO Kembali Hadir di Palembang Icon, Tampil dengan Konsep Baru yang Elegan

STACCATO Kembali Hadir di Palembang Icon,  Tampil dengan Konsep Baru yang Elegan

Brand alas kaki internasional, STACCATO kembali membuka gerai mereka dengan terbaru yang berlokasi di GF, Palembang Icon Mall--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Brand alas kaki internasional, STACCATO kembali membuka gerai mereka dengan terbaru yang berlokasi di GF, Palembang Icon Mall. 

Usai direnovasi Gerai STACCATO ini menampilkan desain lighting cool white dengan sentuhan marmer berwarna putih keabuan, dan deretan rak cantik yang memamerkan koleksi produk terbaru bagi wanita.

Pembukaan kembali store ini bertujuan untuk memastikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan menyenangkan bagi para pelanggan.  

Memenuhi gaya fashion dengan deretan sepatu elegan dan mewah, nyatanya STACCATO juga menawarkan berbagai produk fashion wanita yang dapat melengkapi style dalam berbagai acara.

BACA JUGA:Sumsel Wedding Expo di PIM, Ada Cashback Rp5 Juta dan Gratis Akad Nikah dari Rid's Hotel Palembang

Produk yang ditawarkan ini termasuk berbagai model tas dengan desain klasik nan elegan. 

STACCATO selalu menghadirkan produk yang memiliki perpaduan sempurna antara desain yang trendi, kualitas yang premium, serta tentunya produk yang nyaman saat digunakan, untuk melengkapi momen-momen penting dalam hidup setiap pelanggan.  

Koleksi alas kaki terbaru STACCATO Spring Summer 2024 dengan tema LIVE TO THE BEAT  juga akan tersedia pada store ini.

Deretan sepatu serta handbag unik dan beragam yang dihadirkan, memberikan pilihan bagi pelanggan untuk menemukan produk sesuai dengan gaya mereka. 

Seiring dengan pembukaan kembali store di Palembang Icon Mall, STACCATO pun memberikan diskon promo untuk setiap pembelian produk mereka.

BACA JUGA:Serbu Mak, ACE Buka Kembali di PS Mall, Ada Promo Hingga 70 Persen

Kamu akan mendapatkan promo sebesar Rp200,000 hingga Rp 500,000 dengan minimum pembelian Rp1,8jt - Rp2,5jt dengan syarat dan ketentuan berlaku hingga periode 31 Juli 2024.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan pembelian produk STACCATO juga bisa dilakukan melalui online store official STACCATO.

Sumber: