Pindah Lokasi, Six to Six Makin Lengkap, Ada Menu Prasmanan

Pindah Lokasi, Six to Six Makin Lengkap, Ada Menu Prasmanan

Six to Six kini menyajikan menu makan siang prasmanan yang mampu menggelitik lidah.-henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Pindah ke lokasi yang baru di Jalan Kikim 1 tepat di belakang Masjid Nurhidayah Palembang, Six to Six kini menyajikan menu makan siang prasmanan yang mampu menggelitik lidah.

Kafe yang sebelumnya berlokasi di Jalan Kapten A Rivai Palembang ini menawarkan berbagai menu rumahan yang diolah secara sederhana namun memikat.

“Tempat yang baru ini kita ada tambahan menu prasmanan untuk makan siang. Ada 6 lauk, sayur, dan pelengkap yang selalu berganti setiap hari. Seperti kita makan di rumah sendiri,” tutur Tarida Tambunan, Co Owner Six to Six beberapa waktu lalu.

Tamu yang datang bisa menikmati hidangan seperti gulai nangka telur, tumis buncis pedas, ikan nila goreng, tempe tahu bacem, lengkap dengan sambal, kerupuk, ikan asin bulu ayam, dan aneka gorengan. Harga dibanderol mulai dari Rp10.000.

BACA JUGA:Kedai Merpati Buka Kembali, Daging Balado Jadi Incaran Pelanggan

“Kita hitung lauknya aja, misal pakai lauk ayam itu Rp15.000. Untuk nasi, sayur, sambal, kerupuk itu gak dihitung,” terangnya.

Tidak hanya prasmanan makan siang, kafe dengan jam operasional mulai pukul 7.00 hingga 19.00 WIB ini menyediakan menu sarapan seperti nasi uduk, nasi liwet, dan bubur ketan hitam.

“Bubur ketan hitam kita pakai susu full cream dan di atas bubur kita kasih es krim untuk pemanisnya. Menu ini disajikan dingin. Satu porsi dibanderol dengan harga Rp10.000.

Selain itu, ada juga mie ayam yang berbeda dari yang lain. Dengan mi berwarna putih, kuah kaldu yang gurih, menu ini banyak disukai pelanggan. Harga mulai dari Rp22.000.

BACA JUGA:Kudapan Favorit Warga Jakarta Hadir di PIM, Pencinta Pedas Wajib Coba Nasi Goreng Gila

Menu lain yang menjadi favorit pelanggan ada Roti Bakar dengan pilihan isi cokelat, keju, dan lainnya. Roti dipanggang dengan menggunakan bara arang sehingga terasa lebih lezat. Dibanderol dengan harga Rp15.000.

Khusus hari Sabtu Minggu ada menu Nasi Pecel lengkap dengan sayur kangkung, bayam, tauge, dan kacang, lalu disiram dengan kuah kacang. Menu dibanderol Rp10.000 per porsi. Selain itu ada aneka gorengan dengan harga Rp1.000 per satuan.

Uniknya, kafe ini juga menyediakan minuman jamu baik disajikan hangat maupun dingin. Ada jamu kunyit asam, beras kencur, gula asam dengan harga Rp15 000. 

“Sekarang kita ada varian jamu terbaru yakni wedangan,” imbuhnya.

Sumber: