3 Perwakilan Astra Motor Sumsel Berprestasi di Ajang KLHN 2024, Cek Nama Pemenang di Sini

3 Perwakilan Astra Motor Sumsel Berprestasi di Ajang KLHN 2024, Cek Nama Pemenang di Sini

Ada 3 perwakilan Astra Motor Sumsel berhasil meraih prestasi di ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024.-Astra Motor Sumsel -

"Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam,"kata dia.

Selain itu, sambung dia, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan. 

BACA JUGA:Astra Honda Motor Kenalkan Motor Listrik Honda EM1 e, Siapkan hingga 1.200 Dealer Logo e Shop

BACA JUGA:5 Pebalap Astra Honda Motor Klaim Siap Dominasi Kejurnas Superport 600 MRS 2024 di Mandalika

"Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,"ujar Antok.

Kontes ini diikuti secara antusias oleh 8.430 kontestan dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. 

Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. 

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Ajak Komunitas Nobar ARRC 2024, Dukung Pebalap AHRT Seri Mandalika Race Kedua

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Skena Garage dan EV Experience, Ajak Jurnalis Kenali SMK Mitra Binaan dan Uji Servis

Setelah melalui rangkaian penilaian yang komprehensif dan bersaing dengan ratusan peserta, perwakilan Astra Motor region Sumatera Selatan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. 

Santri Miasari dari Utama Motor Pusat berhasil meraih juara 2 KLHN 2024 untuk kategori Customer Retention Officer. 

Selain itu, dua perwakilan lainnya yaitu Kodriyanto dari Lestari Motorindo Palembang berhasil masuk dalam 6 besar kategori Deliveryman Reguler dan Taufik Hidayat dari BMJ Palembang masuk dalam 10 besar Pimpinan Jaringan Honda Wing.

Rita Kusuma selaku Honda Customer Care (HC3) Manager Astra Motor Sumsel mengungkapkan komitmen yang dimiliki oleh para peserta agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, menjadi bekal mereka untuk meraih prestasi tersebut.

BACA JUGA:Gelar Mabar PCX, Astra Motor Sumsel Meriahkan Anniversary HPCI Palembang Ke-6

Sumber: