Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp 365 Juta Kembangkan Agrowisata Desa Namang Bangka Tengah

Bank Sumsel Babel Salurkan CSR Rp 365 Juta Kembangkan Agrowisata Desa Namang Bangka Tengah

Bank Sumsel Babel memberi bantuan corporate social responsibility (CSR) tahun 2023 senilai Rp 365 juta kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Rabu 7 Agustus 2024.--

"Alhamdulilah kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel melalui CSR yang memberikan dukungan kepada agrowisata di Namang,"kata dia.

"Memang dulu Namang ini jadi salah satu agrowisata, dukungan ini dapat menambah kesyahduan menjadi agrowisata," kata Algafry.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan Penanganan Stunting kepada Pemerintah Kabupaten Bangka

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Kolaborasi Program Qurban Serentak, Hadir PJ Gubernur di Masjid Agung

Diakuinya, agrowisata di Desa Namang dikonsepkan lebih ke arah sektor pertanian karena ada berbagai produk yang berpotensi menjadi penggerak ekonomi masyarakat. 

"Di sini ada madu, tanaman pelawan dan sawah dengan ada perpaduan tanaman ini, kita juga ingin mendorong ada wisatawan yang bila ke sini kita dukung dengan spot-spot,"ungkap dia.

"Misalnya untuk mereka berfoto dan tempat untuk mereka istirahat, ini dukungan Bank Sumsel Babel untuk menambah kesyahduan para wisatawan ke sini," ujarnya.

Terpisah, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyampaikan Bank Sumsel Babel berkomitmen mendukung program pemerintah terlebih program-program yang berkelanjutan yang dapat langsung menyentuh masyarakat. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Beri Bantuan ke Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Catat Kinerja Positif di Triwulan I Tahun 2024, Cek Data Selengkapnya di Sini

"Kami haturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua stakeholders atas dukungannya kepada Bank Sumsel Babel,"ujar dia.

Sumber: