Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Kolaborasi Program Qurban Serentak, Hadir PJ Gubernur di Masjid Agung

Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel Kolaborasi Program Qurban Serentak, Hadir PJ Gubernur di Masjid Agung

Bank Sumsel Babel melakukan kolaborasi strategis dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Program Berqurban serentak.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bank Sumsel Babel melakukan kolaborasi strategis dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam Program Berqurban serentak.

Kurban Bank Sumsel Babel atau BSB dan Pemprov Sumsel dilaksanakan di seluruh wilayah Sumatera Selatan. 

Program Berqurban Serentak se-Sumsel yang diinisiasi oleh Pemprov Sumsel secara simbolis telah diresmikan oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni, M.S pada Minggu 16 Juni 2024.

Kegiatan kurban secara simbolis oleh PJ Gubernur Sumatera Selatan Dr. Agus Fatoni di Masjid Agung Palembang yang serentak dengan pemerintah daerah se-Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Beri Bantuan ke Korban Banjir di Baturaja, Muaradua dan Muaraenim

Kolaborasi dan sinergi Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel pada program qurban serentak merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam menyambut momen Hari Raya Idul Adha

Bank Sumsel Babel sebagai lembaga keuangan yang turut berperan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, berupaya membantu fasilitasi dan pengorganisasian kegiatan berqurban agar mencapai dampak yang lebih luas dan positif.

"Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di Sumsel,"kata Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Minggu 16 Juni 2024.

"Semoga program ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat," ungkap Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Catat Kinerja Positif di Triwulan I Tahun 2024, Cek Data Selengkapnya di Sini

Program Qurban Serentak ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Sumsel. 

Bank Sumsel Babel dan Pemprov Sumsel berkomitmen untuk terus bekerjasama dalam upaya memberikan dampak yang nyata bagi sosial kemasyarakatan di wilayah Sumsel.

BACA JUGA:Proliga 2024 di Palembang, Bank Sumsel Babel Jadi Tuan Rumah, Ini Jadwal dan Target Achmad Syamsudin

Sumber: