Semen Baturaja Raih 3 Penghargaan ENSIA Awards 2024, Wujudkan Inovasi Berkelanjutan

Semen Baturaja Raih 3 Penghargaan ENSIA Awards 2024, Wujudkan Inovasi Berkelanjutan

Vice President of Corporate Secretary PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), Hari Liandu menerima langsung penghargaan pada ajang Environmental and Social Innovation Awards (ENSIA) 2024.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID – PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) selaku anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berhasil meraih 3 penghargaan.

Penghargaan yang diraih PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) pada ajang Environmental and Social Innovation Awards (ENSIA) 2024.

Ajang Environmental and Social Innovation Awards (ENSIA) 2024 diselenggarakan oleh PT Sucofindo pada Rabu 31 Juli 2024 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. 

Ketiga penghargaan yang dibawa pulang PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), yakni dua Penghargaan Platinum dan satu Penghargaan Silver.

BACA JUGA:Semen Baturaja Kembali Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten OKU, Berikut Daftar Sembakonya

BACA JUGA:Terapkan Industri Hijau, Semen Baturaja Berhasil Mengantongi Sertifikat Green Label Indonesia

Diantaranya Predikat Platinum kategori Inovasi Pengurangan Limbah B3 dan kategori Inovasi Energi dan yang ketiga penghargaan kategori Inovasi Penurunan Efisiensi Energi. 

Penghargaan diterima langsung oleh Vice President of Corporate Secretary PT Semen Baturaja Tbk (SMBR), Hari Liandu. 

Diketahui ENSIA Awards memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menunjukkan upaya luar biasa dalam inovasi lingkungan dan sosial. 

Dengan tema "Extraordinary Turnaround Innovation For Sustainability", acara ini menekankan pentingnya inovasi untuk mencapai tujuan keberlanjutan.

BACA JUGA:Gelar RUPSLB 2023, Semen Baturaja Punya Komisaris dan Direksi Baru, Ini Daftarnya Lengkapnya

BACA JUGA:Kinerja Kuartal III 2023, Laba Bersih Semen Baturaja Melonjak Naik 25 Persen

Hari Liandu menerangkan pencapaian ini merupakan komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi yang berkelanjutan untuk mendukung pelestarian lingkungan. 

"Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan dalam mendukung pelestarian lingkungan melalui inovasi berkelanjutan yang berdampak pada pengurangan konsumsi energi dan penurunan emisi karbon, sejalan dengan upaya global untuk mengatasi perubahan iklim," ujarnya.

Sumber: