SRINOVA 2024, Ciptakan Potensi Penghematan hingga Rp 3,2 Triliun untuk PUSRI

SRINOVA 2024, Ciptakan Potensi Penghematan hingga Rp 3,2 Triliun untuk PUSRI

Bertempat di Graha Pupuk Sriwidjaja Palembang 30 Juli 2024, serangkaian tahapan seleksi telah dilaksanakan ajang inovasi atau SRINOVA (Pusri Innovation Awards).--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Insan Pusri secara kompetitif menampilkan inovasi terbaiknya, yang mampu menciptakan potensi penghematan hingga Rp 3,2 triliun bagi perusahaan. 

Penampilan inovasi terbaik Insan Pusri melalui ajang inovasi atau SRINOVA (Pusri Innovation Awards) yang mengusung Tema Innovation Roll & Action.

Bertempat di Graha Pupuk Sriwidjaja Palembang 30 Juli 2024, serangkaian tahapan seleksi telah dilaksanakan ajang inovasi atau SRINOVA (Pusri Innovation Awards).

Ajang inovasi atau SRINOVA (Pusri Innovation Awards) Dibagi menjadi 3 Stage, pada 17-22 Juli Stage I (Innovation Casting). 

BACA JUGA:Kini Mengenal Pusri Lebih Seru, Melalui Virtual Reality

BACA JUGA:Pusri Raih Penghargaan Nusantara CSR Award 2024

Sebanyak 1.194 inovasi masuk proses tahap seleksi awal ajang inovasi atau SRINOVA (Pusri Innovation Awards). 

Dengan rincian yaitu 480 yang merupakan gabungan dari PKM,GKM, SS, 5R, QIC dan BTP serta 714 merupakan Idea Box. 

Dilanjutkan dengan presentasi oleh sebanyak 567 makalah inovasi dengan penjurian langsung oleh 40 juri internal yang merupakan perwakilan dari beberapa unit kerja, serta terakhir tahapan penetapan Top 20.

Pada Stage II (Gala Premiere) yang dilaksanakan 30 Juli 2024, menampilkan inovasi dan melaksanakan presentasi yang dinilai langsung oleh Direksi Pusri.

BACA JUGA:Dorong UMKM Naik Kelas, Mitra Binaan Pusri Ikuti PaDi UMKM Hybrid Expo and CONFERENCE 2024

BACA JUGA:Pelatihan Tanggap Bencana dari Pusri Untuk Warga Kampung Sehati

Penilaian juga dilakukan juri lainnya yaitu Dewan Komisaris, SVP, Juri Eksternal yaitu dari UGM, Unsri dan dari Wahana Kendali Mutu (WKM). 

Untuk selanjutnya pada tahapan ajang inovasi atau SRINOVA (Pusri Innovation Awards), yaitu Awarding Night yang dilaksanakan pada hari yang sama, untuk pengumuman pemenang dari berbagai kategori.

Sumber: