5 Pilihan Investasi untuk Pemula, Mulai dengan Buka Tabungan Emas di BRImo

5 Pilihan Investasi untuk Pemula, Mulai dengan Buka Tabungan Emas di BRImo

Dengan membuka tabungan emas di BRImo, Anda dapat membeli emas mulai dari 0,01 gram, menikmati kemudahan autodebet, hingga pengambilan fisik di gerai Pegadaian terdekat.--

BACA JUGA: Catatan Apik BRImo, dari Jumlah Unduhan hingga Cetak Volume Transaksi Fantastis

Direktur Retail Funding & Distribution BRI, Andrijanto, mengatakan penambahan fitur Investasi Emas dalam BRImo merupakan bagian dari komitmen BRI untuk terus memperkuat ekosistem BRImo dan disisi lain meningkatkan literasi keuangan masyarakat, utamanya dalam investasi jangka panjang melalui emas.

"Kami berharap fitur BRImo ini dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk transaksi khususnya investasi emas Pegadaian dengan praktis, hanya cukup dari BRImo," ujarnya

Ia juga menegaskan bahwa BRImo akan terus berinovasi tanpa henti untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari berbagai segmen.

Dengan membuka tabungan emas di BRImo, Anda dapat membeli emas mulai dari 0,01 gram, menikmati kemudahan autodebet, hingga pengambilan fisik di gerai Pegadaian terdekat. Berikut langkah mudah untuk mulai investasi emas di BRImo:

BACA JUGA:Punya Banyak Manfaat, Kartu Kredit BRI Hadirkan Kejutan Baru

1. Buka aplikasi BRImo di smartphone Anda.

2. Klik fitur "Investasi" dan pilih "Emas".

3. Klik "Mulai" dan "Buka Tabungan".

4. Pantau naik turun harga emas melalui BRImo.

BACA JUGA:Libur Long Weekend Makin Seru dan Tenang dengan WhatsApp Sabrina, Ketahui Kemudahannya

5. Gunakan fitur "Beli Emas" atau "Jual Emas" untuk bertransaksi.

Dengan BRImo, kini investasi emas jauh lebih praktis karena #BRImoMudahSerbaBisa. Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman!

 

 

Sumber: