Bikin Penasaran, Mobil Listrik Ini Jadi yang Paling Sering Test Drive di GIIIAS 2024

Bikin Penasaran, Mobil Listrik Ini Jadi yang Paling Sering Test Drive di GIIIAS 2024

BYD M6 nampakanya membuat banyak pengunjung GIIAS 2024 penasaran, terbukti mobil ini jadi yang paling banyak test drive selama event pameran berlangsung--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - BYD M6 nampakanya membuat banyak pengunjung GIIAS 2024 penasaran, terbukti mobil ini jadi yang paling banyak test drive selama event pameran berlangsung.

Pada seremoni penutupan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 Minggu 28 Juli 2024 panitia mengumumkan model mobil listrik BYD M6 jadi yang paling sering di-test drive atau dicoba oleh pengunjung.

Seperti diketahui selain melihat-lihat dan membeli kendaraan, para pengunjung GIIAS 2024 juga bisa menjajal mobil dan motor baru di pameran tersebut.

Menariknya, menurut catatan panitia, kendaraan roda empat yang paling sering dicoba pengunjung bukan buatan merek lama seperti Toyota, Daihatsu atau Wuling, melainkan BYD!.

BACA JUGA:Oh Ternyata Ini yang Buat BYD M6 Jadi Mobil Listrik Spesial Untuk Orang Indonesia, Meluncur di GIIAS 2024

Mobil listrik BYD M6 yang bertipe MPV ini menjadi primadona di panggung test drive GIIAS 2024.

Kendaraan yang baru meluncur di hari pertama pameran tersebut didaulat sebagai 'Most Driven Car' atau mobil paling sering dicoba pada pesta penutupan pameran.

Meski panitia tidak mengumumkan angka pasti test drive yag dilakukan terhadap BYD M6, Namun, dari pantauan nampak memang mobil listrik BYD M6 jadi yang 'paling sibuk' melayani pengunjung.

"BYD M6 memang diprioritaskan untuk masyarakat Indonesia. Kami harap para konsumen mulai menerima mobil listrik berbentuk MPV.

BACA JUGA:Hingga Akhir Juli 2024, BYD Bakal Kirim Segera 2.500 Unit Mobil Listrik ke Konsumen

BYD terus berupaya mempelajari pasar Indonesia untuk melayani kebutuhan masyarakat," kata Eagle Zhao selaku Presiden Direktur BYD Motor Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Spesifikasi BYD M6

BYD M6 punya tiga varian berbeda, yakni standard, superior dan superior captain. Kendaraan tersebut punya dimensi panjang 4.710 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.690 mm, dan jarak sumbu roda 2.800 mm. Sementara ground clearance-nya 170 mm.

Pabrikan membekalinya dengan Blade Battery milik BYD. Ada dua opsi baterai yang ditawarkan BYD M6. Untuk versi standard, kapasitasnya 55,4 kWh dengan jarak maksimum 420 km. Baterai tersebut bisa dicas dengan DC 89 kW dan AC 7 kW.

Sumber: