Wow! Jusuf Hamka Borong 100 Mobil Listrik Wuling di GIIAS 2024, Dibagi ke Anak Buah, Segini Total Bayarnya

Wow! Jusuf Hamka Borong 100 Mobil Listrik Wuling di GIIAS 2024,  Dibagi ke Anak Buah, Segini Total Bayarnya

Pengusaha Jusuf Hamka memborong 100 unit mobil listrik Wuling di ajang pameran GIIAS 2024 yang rencananya akan digunakan untuk para karyawannya--

TANGERANG, RADARPALEMBANG.COM - Pengusaha Jusuf Hamka memborong 100 unit mobil listrik Wuling di ajang pameran GIIAS 2024 yang rencananya akan digunakan untuk para karyawannya.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 100 unit mobil listrik dibeli oleh bos jalan Tol, Jusuf Hamka di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

100 unit mobil listrik wuling itu terdiri dari 50 unit Wuling Cloud EV dan 50 unit BinguoEV nantinya bakal digunakan untuk karyawan di perusahaan miliknya di PT Citra Marga Nusaphala Persada.

"Buat manajer, asmen (asisten manajer) sama senior officer supaya mulai kita bikin Jakarta yang semua kita tahu terkena ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut), itu kita harus bersihin, itu mulai dari kita aja dulu, kita kerjakan anak buah kita pakai yang green energy," kata Jusuf Hamka, Rabu, 24 Juli 2024.

BACA JUGA:Cantik dan Mempesona, Ternyata Segini Gaji SPG di GIIAS 2024, Tembus 2 Digit

BACA JUGA:New Daihatsu Xenia ADS X, Mejeng di GIIAS 2024, Apa Aja yang Baru dan Berapa ya Harganya?

Lantas alasan apa yang membuat pengusaha yang akrab disapah Babah Alun ini memilih wuling?

Diketahui ini bukan kali pertama Jusuf memborong mobil listrik. Pada tahun 2022 lalu, dirinya juga pernah membeli 35 unit Wuling Air ev secara langsung.

"Karena Wuling udah ada pabriknya di Indonesia jadi kepastian terjamin, spare part, aftersales service," lanjut Jusuf.

Dan tentunya tak sedikit dana di gelontorkan Jusuf Hamka untuk memborong 100 unit mobil listrik Wuling tersebut. Berapa ya kira-kira total pembayarannya?

Wuling BinguoEV hadir dengan baterai Lithium Ferro Phosphate bersertifikasi IP67. Trim pertama berkapasitas 31,9 kWh sanggup melaju hingga 333 km, dan trim tertinggi berkapasitas 37.9 kWh yang bisa melaju hingga 410 km.

BACA JUGA:Terbaru! Pocket Concept Honda Jadi Motor Listrik Futuristik Pamer di GIIAS 2024

BACA JUGA:Hot Wheels Luncurkan Diecast Edisi Terbatas Honda Civic EG di GIIAS 2024

Wuling BinguoEV ditawarkan mulai harga Rp 317 juta hingga yang termahal Rp 372 juta.

Sumber: