Cantik dan Mempesona, Ternyata Segini Gaji SPG di GIIAS 2024, Tembus 2 Digit

Cantik dan Mempesona, Ternyata Segini Gaji SPG di GIIAS 2024, Tembus 2 Digit

Inilah gaji yang diterima oleh para SPG atau usher berparas cantik dan mempesona yang turut meramaikan pameran otomotif GIIAS 2024--

TANGERANG, RADARPALEMBANG.COM - Inilah gaji yang diterima oleh para Sales promotion girl (SPG) atau usher berparas cantik dan mempesona yang turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kehadiran SPG pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebuah daya tarik tersendiri.

Selain cantik dan mempesona, para SPG di ajang GIIAS 2024 juga rupanya berkantong tebal. Pasalnya mereka memiliki fee yang jumlahnya cukup fantastis.

Hal tersebut terungkap dari salah satu SPG di Mitsubishi yang bernama Michelle mengatakan bahwa setiap shiftnya, ia mengantongi setidaknya Rp1 juta-Rp2 juta.

BACA JUGA:New Daihatsu Xenia ADS X, Mejeng di GIIAS 2024, Apa Aja yang Baru dan Berapa ya Harganya?

BACA JUGA:Hot Wheels Luncurkan Diecast Edisi Terbatas Honda Civic EG di GIIAS 2024

Meski begitu gaji yang mereka terima sebanding dengan tantangan menjadi SPG yang harus berdiri lama hingga 10 jam lamanya.

“Capek aja soalnya berdiri 10 jam, gabut juga enggak bisa ngobrol. Terus harus makeup tebal biar fresh terus,” ujar Michelle saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Jumat, 19 Juli 2024.

Berbeda lagi dengan Tania Hantara yang merupakan Lexus Ladies yang mengaku bisa mengantongi Rp4 juta dalam sehari.

“Jam kerjanya sekitar 2-3 jam, ada break makan siang, break snack juga ganti-gantian per 10 menit dapat duduk,” ucap Tania.

BACA JUGA:Pertama Kali Tampil di Indonesia, AHM Pamerkan Unit Terbaru Honda CRF1100L Africa Twin Selama GIIAS 2024

BACA JUGA:GIIAS 2024, Ini Dia Sedan Listrik, Tampilan Futuristik, Jarak Tempuhnya Asyik, Harga Mobilnya Bikin Melirik

Meskipun ini pertama kalinya Tania menjadi usher di GIIAS, dia mengaku sangat senang karena diperlakukan baik di tempatnya bekerja.

“Pengalamannya seru banget, karena Lexus memberikan akomodasi yang baik dari hotel antar jemput. Aku have fun dengan teman-teman yang positif,” sambungnya.

Sumber: