Bersiap untuk Pengalaman Baru, Funderland Indonesia Bakal Hadir di Palembang

Bersiap untuk Pengalaman Baru, Funderland Indonesia Bakal Hadir di Palembang

Dino & Friends salah satu wahana Funderland Indonesia yang akan hadir di PTC Mall Palembang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Satu lagi wahana permainan anak bakal hadir di Kota PALEMBANG, yakni Funderland Indonesia

Kabar gembira untuk warga Palembang, Funderland Indonesia akan hadir di Palembang. Mengusung tema dunia ice cream serba pink ini menjadi daya tarik Funderland Indonesia untuk memanjakan anak yang ada di Palembang dengan sensasi tempat bermain yang asyik. 

Funderland Indonesia ini akan hadir di Palembang Square Mall Jalan Angkatan 45 Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Sangat Nyata, Ada Dinosaurus di Palembang, Anak-anak Pasti Suka

Hal ini terlihat dari akun medsos Tiktok @Funderlandindonesia yang memposting informasi bakal hadirnya Funderland Indonesia di Palembang. 

Selain mengusung tema dunia ice cream serba pink, Funderland Indonesia juga segera menemani masyarakat dengan sekumpulan hewan purba akan datang dan menyerang Kota Palembang dengan banyak keseruan yang tak terlupakan.

Nantikan segera Dino & Friends Palembang di PTC Mall Palembang, Jalan R Sukamto No 8A, 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang.

BACA JUGA:Sewu Dino Jadi Film Lebaran Terlaris, Tembus 2 Juta Penonton dalam 9 Hari

Aneka Playground seru akan hadir menemani masyarakat Kota Palembang, bersiaplah untuk pengalaman baru dan menyenangkan, edukasi yang menarik di tawarkan oleh Funderland Indonesia. 

Dengan hadirnya wahana permainan baru di Palembang, tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Kota Palembang untuk mengisi waktu weekend bersama anak tercinta.

 

 

 

Sumber: