GIIAS 2024, Wuling Hadirkan 15 Unit hingga Beli Mobil Bisa Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup, Lihat Promonya

GIIAS 2024, Wuling Hadirkan 15 Unit hingga Beli Mobil Bisa Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup, Lihat Promonya

Wuling berjanji akan memberikan Lifetime Core EV Components Warranty atau garansi komponen kepada konsumennya.--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Wuling berjanji akan memberikan Lifetime Core EV Components Warranty atau garansi komponen kepada konsumennya.

Adapun daftar garansi janjinya Wuling mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit untuk Wuling EV ABC Stories. 

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan janji manisnya gratis 7kW AC charging device untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV.

Banjir janji garansi promosi tersebut sebagai bentuk Wuling Motors (Wuling) memanjakan konsumen pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

BACA JUGA:Wuling Hadirkan BinguoEV Edisi Spesial HUT ke-7 di GIIAS 2024, Terbatas Hanya Tersedia 1.000 Unit

Eitssss, tunggu dulu. Janji garansi dan promosi Wuling hanya berlaku bagi setiap pembelian unit mobil listrik di GIIAS 2024.

Konsumen mobil listrik Wuling di GIIAS juga akan mendapatkan Extensive Free Maintenance.

Mulai dari dengan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis. 

Untuk Air ev, berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan untuk BinguoEV, berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

BACA JUGA:Mumpung Promo, Cek Harga Mobil Listrik Wuling Air ev, Lagi Banyak Bonus di Juli 2024

"Pameran GIIAS kali ini berlangsung di bulan Juli yang bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia,"kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian di GIIAS 2024.

Adapun Wuling Motors selama GIIAS 2024 di booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi.

"Sejalan dengan tema ulang tahun yakni 'Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia' kami mempersembahkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para pelanggan Wuling," ujar Ricky Christian.

"Menariknya beragam program promo ini berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling baik kategori ICE, Hybrid dan EV, sehingga mempermudah pelanggan untuk dapat memiliki mobil Wuling pilihannya," jelas Ricky.

Sumber: