Tanam 254 Bibit Mangga dan Kapuk, Astra Motor Libatkan Pelajar SMA Negeri Bali Mandara Peduli Lingkungan

Tanam 254 Bibit Mangga dan Kapuk, Astra Motor Libatkan Pelajar SMA Negeri Bali Mandara Peduli Lingkungan

Astra Motor kembali menunjukkan komitmen dalam menjaga lingkungan dengan melakukan penanaman 254 bibit pohon jenis mangga dan kapuk.--

BACA JUGA:HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Lakukan Pembinaan Posyandu di 3 Main Dealer Jawa Tengah, NTB dan Sumsel

Dengan memberikan donasi 1 set alat Composter yang dapat dimanfaatkan siswa-siswi untuk pengolahaan limbah organik menjadi pupuk alami.

Kemudian Astra Motor juga menyerahkan 1 set alat Bio-Briket yang dapat digunakan pihak SMA Bali Mandara untuk memproduksi briket bernilai ekonomi tinggi.

Adapun produksi briket SMA Bali Mandara berasal dari pengolahan limbah pertanian seperti limbah sorgum ataupun limbah agroindustri lainnya yang berasal dari wilayah sekitar SMA Negeri Bali Mandara.

Kepala sekolah SMA Negeri Bali Mandara, Ni Made Sri Narawati S.Pd M.Pd mengatakan sangat antusias dan mendukung komitmen Astra Motor.

BACA JUGA:Puluhan Siswa Ikuti Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Fomo di SMA Adabiyah Palembang

"Apalagi untuk memberikan dampak baik untuk generasi masa depan dengan melibatkan siswa-siswi SMA Negeri Bali Mandara,"jelas dia.

"Menjadi kebanggaan bagi kami bahwa Astra Motor melibatkan SMA Negeri Bali Mandara pada kegiatan penanaman pohon di area sekolah kami,"ungkap dia. 

"Kami juga berterima kasih untuk bantuan yang diberikan yaitu alat composter dan bio-briket,"ungkap dia. 

"Semoga Astra Motor dan SMA Negeri Bali Mandara dapat terus memberikan dampak baik untuk generasi penerus bangsa," ujar Ni Made Sri Narawati.

BACA JUGA:HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Gerakkan Aksi Donor Darah Serempak di 11 Main Dealer Target 540 Kantong

 

 

Sumber: