Tanam 254 Bibit Mangga dan Kapuk, Astra Motor Libatkan Pelajar SMA Negeri Bali Mandara Peduli Lingkungan

Tanam 254 Bibit Mangga dan Kapuk, Astra Motor Libatkan Pelajar SMA Negeri Bali Mandara Peduli Lingkungan

Astra Motor kembali menunjukkan komitmen dalam menjaga lingkungan dengan melakukan penanaman 254 bibit pohon jenis mangga dan kapuk.--

SINGARAJA, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor kembali menunjukkan komitmen dalam menjaga lingkungan dengan melakukan penanaman 254 bibit pohon jenis mangga dan kapuk.

Penanaman bibit pohon oleh Astra Motor di area SMA Negeri Bali Mandara dengan mengangkat tema "Hijaukan Bumi untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia" pada 19 Juli 2024.

Sesuai dengan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030, Astra Motor terus berkomitmen mengurangi jejak emisi karbon.

Komitmen Astra Motor dengan menanam 67.254 pohon yang tersebar luas di seluruh Indonesia dari tahun 2020 hingga sekarang (2024).

BACA JUGA:Bawakan 9 Lagu, Ini Potret Ghea Indrawari saat Astra Motor Sumsel Perkenalkan All New Honda BeAT di Palembang

Robien Tony selaku Chief Executive Astra Motor mengatakan melalui semangat bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia, Astra Motor berkolaborasi dengan SMA Negeri Bali Mandara.

"Astra Motor mengajak siswa-siswi generasi penerus bangsa dan masyarakat luas untuk terus menumbuhkan semangat kepedulian menjaga lingkungan,"jelas dia.

"Astra Motor sangat menjunjung tinggi semangat keberlanjutan dan terus berkomitmen memberikan dampak baik untuk generasi kini dan generasi yang akan datang,"kata dia. 

"Kali ini kami berkolaborasi dengan SMA Negeri Bali Mandara melakukan penanaman bibit pohon sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan," ungkap Robien pada saat penyampaian kata sambutan disela acara.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-54, Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik, Cek Daftar Diskonnya di Sini

Robien juga menambahkan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030 juga terangkum dalam 4 pilar kontribusi sosial Astra Motor.

Adapun kontribusi sosial Astra Motor, sambung dia, yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Selain itu, Astra Motor juga dukung semangat kewirausahaan berbasis ramah lingkungan.

Pada kesempatan yang sama, Astra Motor turut mendorong semangat kewirausahaan (AM Growth) berbasis ramah lingkungan (AM Greeners) di SMA Negeri Bali Mandara.

Sumber: