GIIAS 2024, Astra Honda Motor Pamerkan Bintang Utamanya Saat Ini, Sepeda Motor Listrik Canggih EM1 e:

GIIAS 2024, Astra Honda Motor Pamerkan Bintang Utamanya Saat Ini, Sepeda Motor Listrik Canggih EM1 e:

Saat di GIIAS, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan berbagai motor berteknologi tinggi, salah satunya sepeda motor listrik Canggih EM1 e:.--

TANGERANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Saat di GIIAS, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan berbagai motor berteknologi tinggi yang mencerminkan tren dan kebutuhan zaman.

Booth Honda di Pre Function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung selama 18-28 Juli 2024.

Bintang utama di booth Honda adalah Honda EM1 e:, sepeda motor listrik yang menandakan komitmen AHM memasuki era elektrifikasi. 

BACA JUGA:Peringati 10 Muharram 1446 H, Astra Motor Sumsel Beri Bantuan untuk Panti Asuhan di Masjid Al Muttaqin

Pengunjung dapat melihat secara langsung dan merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik ini di area test ride GIIAS 2024.

Selain Honda EM1 e:, AHM juga memamerkan berbagai motor lain yang dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti:

Pengunjung GIIAS 2024 berkesempatan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan beberapa model Honda.

Mulai dari termasuk Honda EM1 e:, CB500X, Honda PCX160, dan Honda Stylo 160 di area test ride.

BACA JUGA:Green Kalcer, Upaya Astra Motor Sumsel Bersama Jurnalis Tingkatkan Kesadaran Mengelola Limbah

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, mengungkapkan bahwa AHM menghadirkan beragam pilihan produk yang memenuhi ekspektasi konsumen dari sisi gaya dan kecanggihan teknologi masa depan.

"Ragam sepeda motor Honda di GIIAS 2024 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan untuk memenuhi gaya hidup penggunanya,"kata dia. 

"Komitmen perusahaan pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e: yang tampil sepanjang gelaran GIIAS 2024,"ungkap dia.

"Konsumen bisa melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakternya," ujar Octa dalam keterangan resminya.

Sumber: