Ini Daftar Merek Baru yang Siap Meramaikan GIIAS 2024 di Pameran Otomotif Inovasi Termuktahir

Ini Daftar Merek Baru yang Siap Meramaikan GIIAS 2024 di Pameran Otomotif Inovasi Termuktahir

Pameran GIIAS 2024 pamerkan inovasi termuktahir--

BACA JUGA:6 Tips Praktis Rem Aman, Hindari Bahaya Kurangi Risiko Kecelakaan

Selain kehadiran merek-merek baru dari kendaraan penumpang. GIIAS 2024 juga dimeriahkan oleh jenama anyar roda dua atau sepeda motor.

Beberapa di antaranya Gelis, Italjet, Royal Alloy, Scomadi, Kupprum, VMove dan ZPT. Merek-merek ini datang menempati area hall 11 bersama dengan belasan brand sepeda motor lain.

Para pengunjung dapat menantikan berbagai kejutan dari berbagai merek baru yang memeriahkan pameran. Bakal ada peluncuran model-model terbaru, presentasi teknologi inovatif.

Lalu kesempatan berinteraksi langsung dengan perwakilan merek untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk mereka. Serta menjajal langsung unit kendaraan di area test drive dan test ride yang sudah disediakan pada saat penyelenggaraan pameran.

BACA JUGA:Suzuki Fronx Gantikan Suzuki Ignis? Punya Tampilan Gagah Ala Crossover

Informasi tambahan. GIIAS The Series 2024 bakal dihelat di sejumlah kota di Indonesia. Sehingga turut menjangkau masyarakat di berbagai daerah. GIIAS the series 2024 akan hadir di empat kota strategis di Indonesia, yakni:

GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

BACA JUGA:14 Pelanggaran yang Jadi Target Operasi Patuh, Digelar Mulai 15 Juli 2024

Sementara itu, serba-serbi di acara pameran Otomotif GIIAS selama 19-28 Juli 2024 untuk memberi pengalaman lebih bagi para pengunjung. Penyelenggara menawarkan aneka kegiatan maupun suguhkan menarik.

Setidaknya ada delapan hal yang dapat ditemui dalam 11 hari gelaran ini. Mulai dari peluncuran produk, test drive, edukasi hingga aksesori.

1. Merek-merek Global

Sumber: