Persembahan Terakhir AKBP Dwi Agung untuk OKU Timur, Sebagai Penyelenggaraan Pelayanan Terbaik

Persembahan Terakhir AKBP Dwi Agung untuk OKU Timur, Sebagai Penyelenggaraan Pelayanan Terbaik

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono berhasil menerima piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi--

MARTAPURA, RADARPALEMBANG.COM - Di akhir masa jabatannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH masih mempersembahkan prestasi terbaik untuk OKU Timur.

Dimana AKBP Dwi Agung Setyono berhasil menerima piagam penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.

Penghargaan tersebut tertuang dalam Kep / 752 / V / 2024 sebagai unit pelayanan publik hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2023 Kategori Pelayanan Prima (A). 

Penghargaan diberikan langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi di Astor Ballroom The St. Regis Jakarta - Rajawali Place Jln HR Rasuna Said Kav. B/4 Setiabudi - Jakarta Selatan.

BACA JUGA:28 Personel Polres OKU Timur Naik Pangkat, Kapolres: Jaga Kualitas dan Kuantitas Kerja

Adapun penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia di  Polres OKU Timur meliputi pelayanan SKCK, Pelayanan SIM, dan pelayanan SPKT. 

Selain itu juga,  Polres OKU Timur telah beberapa kali menorehkan prestasi dalam bidang pelayanan publik diantaranya piagam penghargaan dari Ombudsman RI, Kapolda Sumsel, DPRD OKU Timur dan Bupati OKU Timur.

Pelayanan SIM dengan inovasi yang memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tingkat kepuasan masyarakat sangat baik dan begitupun SKCK telah beberapa kali meraih Penghargaan atas inovasi pelayanan SKCK siap jelajah desa anda (SIJADA) serta SPKT Polres OKU Timur dengan SDM yang profesional mampu melayani setiap keluhan dan pengaduan masyarakat dengan baik, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaporkan setiap kejadian yang dialaminya.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH menegaskan bahwasannya, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk berkerja lebih baik lagi ke depan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Selama Ops Sikat Musi 2024, Polres OKU Timur Over Target Pengungkapan LP

"Terima Kasih kepada seluruh anggota  Polres OKU Timur. Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik," ungkapnya.(awa)

Sumber: