Mobil Suzuki yang Paling Laku di Bulan Mei, Ada yang Kuasai 65% Sedan Hatchback Indonesia

Mobil Suzuki yang Paling Laku di Bulan Mei, Ada yang Kuasai 65% Sedan Hatchback Indonesia

Kontributor ketiga penjualan Suzuki adalah Baleno yang mampu menorehkan peningkatan sebesar 57% dibandingkan penjualan bulan sebelumnya.-suzuki indonesia -

Kedua mobil usungan Suzuki Indonesia yang mengisi rak produk stylish – modern ini semakin menarik minat masyarakat seperti yang aktif di perkotaan.

BACA JUGA:Mobil Hybrid Suzuki Kuasai Penjualan, Bukti Masyarakat Indonesia Kian Melek Otomotif

Selain kategori mobil penumpang, mobil komersil pun turut menunjukkan prestasi cemerlangnya. 

Hal ini dibuktikan tidak hanya melalui komposisi penjualan mobil komersil yang mendominasi pada bulan Mei 2024, melainkan juga peningkatan penjualan New Carry hingga 26% jika dibandingkan bulan sebelumnya. 

Melalui catatan penjualan bulan Mei 2024, Suzuki sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Suzuki yang terus memilih Suzuki sebagai brand otomotif untuk menunjang mobilitas. 

BACA JUGA:Mobil Paling Dicari, Suzuki Beber ‘Kelemahan’ Jimny 5-Door, Pencinta Offroad Senyum-senyum

“Kami juga sangat bangga dapat berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi secara nasional. Besar harapan kami agar hal positif ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Untuk itu, Suzuki selalu berusaha untuk terus beradaptasi dan berinovasi baik untuk produk maupun layanan yang kami berikan,” tutup Randy.

 

 

 

 

 

Sumber: