Pencinta Gaya Hidup Sehat, Wajib Langganan Noii's Diet Catering, Enak dan Warna-warni

Pencinta Gaya Hidup Sehat, Wajib Langganan Noii's Diet Catering, Enak dan Warna-warni

Noii's Diet Catering, saat ini sudah banyak dikenal masyarakat terutama bagi yang menjalankan pola hidup sehat.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Noii's Diet Catering, saat ini sudah banyak dikenal masyarakat terutama bagi yang menjalankan pola hidup sehat.

Katering yang telah beroperasi di kota PALEMBANG sejak 2015 ini menawarkan variasi menu baru yang berbeda dan semakin variatif dengan konsep “warna-warni alami”.

“Seperti diketahui, warna warni alami pada makanan menandakan antioksidan yang tinggi dan terkandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan,” tutur Noi, pemilik Noii's Diet Catering, Rabu 12 Juli 2023.



Konsep Noii’s Diet Catering yang mengusung tema Superfoods memberikan warna tersendiri bagi masyarakat Kota Palembang yang menganut pola hidup sehat.

BACA JUGA:Noii's Diet Catering Luncurkan Menu Baru Penuh Warna

Jika pada awal buka, konsep makanan diet sehat ini belum terlalu dikenal masyarakat. Namun seiring kesadaran masyarakat Kota Palembang akan hidup sehat semakin meningkat, permintaan untuk menu-menu Noii's Diet Catering juga turut naik.

Noii’s Die Catering  menyajikan varian baru setiap bulan sehingga dalam 30 hari menu yang disajikan berbeda-beda.



“Kita ada  launching paket baru yaitu untuk menambah berat badan bagi klien yang status gizinya underweight,” ujarnya.

Paket-paket  Noii’s Diet Catering antara lain untuk menurunkan berat badan, maintenance berat badan, tinggi protein untuk pembentukan otot bagi yang berolahraga dengan intensitas tinggi.

BACA JUGA:Pilihan Menu Sahur dan Buka Puasa Ala Noii's Diet Catering, Rendah Kalori Tapi Tetap Enak


Lalu ada juga paket menjaga imunitas tubuh, untuk kesehatan menstabilkan gula darah, kolesterol, tekanan darah, dan lainnya. Terbaru, paket untuk menambah berat badan.

Untuk harga paket, Less Salt and Low Calorie Package dibanderol dengan harga Rp855.000 untuk makan siang dan sore selama 13 hari.


Lalu ada Healthy Food and Wekkness Premium Package dibanderol dangan harga Rp900.000 untuk makan siang dan malam selama 12 hari.

Paket Weight Loss and Wellness Premium Package ditawarkan dengan harga Rp1.333.000 untuk makan siang dan malam selama 12 hari.

BACA JUGA:Mau Cuan Belasan Juta Rupiah? Ikut Noii's 11.11 Giveaway Aja

Untuk pemesanan dan  info lebih lengkap bisa menghubungi WhatsApp 0821 8482 8888 atau 0813 6929 9991. Instagram @noii17 dan FB Noii's Diet Catering.(*)

Sumber: