Tinggal 3 Hari Lagi, Year End Sale Hemat hingga 50 Persen, Belanja Extra Diskon di Informa Living Plaza

Tinggal 3 Hari Lagi, Year End Sale Hemat hingga 50 Persen, Belanja Extra Diskon di Informa Living Plaza

Tinggal 3 hari lagi warga Kota Palembang bisa menikmati promo Year End Sale Hemat hingga 50 persen di Informa Living Plaza Palembang. Promo yang akan berakhir tanggal 14 Januari 2024 ini menawarkan extra diskon hingga 8 persen untuk semua transaksi dan -henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tinggal 3 hari lagi warga Kota PALEMBANG bisa menikmati promo Year End Sale Hemat hingga 50 persen di Informa Living Plaza PALEMBANG.

Promo yang akan berakhir tanggal 14 Januari 2024 ini menawarkan extra diskon hingga 8 persen untuk semua transaksi dan cashback hingga 12 persen untuk produk furniture.

“Promo ini berlaku untuk member INFORMA atau Kartu Bank Partner Informa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Margiasih, Deputy Store Manager Informa Living Plaza Palembang.

Informa juga menyediakan kemudahan pembayaran melalui Virtual Account & Transfer Hanya atas nama PT Home center Indonesia dengan Cicilan 0 persen dengan Kartu Kredit BCA, Mandiri, CIMB, BNI dan BRI, dan tanpa kartu kredit dengan DANAKINI.

BACA JUGA:Sikat Mom, Living Plaza Palembang Promo Diskon Akhir Tahun 75 Persen, Masih Ada Buy 1 Get 1

“Saat ini Informa Living Plaza hadir lebih lengkap, kami juga menyediakan jasa pembersi mattrass,sofa, karpet hingga AC,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi wa admin di +62 896-1842-7070 atau DM instagram kami di @informa.palembang.

“Yuk warga Kota Palembang jangan sampai lewatkan promo menariknya,” tutupnya.

Store Manager ACE Living Plaza Palembang Sulaiman menyebutkan, saat ini ACE sudah ada 5 lokasi di Palembang, PTC Mall, PS Mall, OPI Mall, ACE Xpress di Veteran, dan Living Plaza Palembang.

BACA JUGA:Banjir Promo di ACE Exprees Veteran Palembang

“Living Plaza bisa disebut one stop shopping. Dengan adanya kita diharapkan bisa dikenal masyarakat luas,” katanya.

Sulaiman melanjutkan, Living Plaza menawarkan pelayanan maksimal melalui barang, promo akhir tahun, harga super ringan, dan promo hemat dengan pembelanjaan di atas Rp300 ribu dan Rp1 juta.

“Setiap pembelanjaan senilai Rp300 ribu atau Rp1 juta ada produk-produk tertentu yang bisa ditebus di bawah harga normal. Untuk produknya juga kita ganti sesuai kebutuhan,” jelasnya. 

Sementara, Rina, Store, Manager Informa Living Plaza Palembang menambahkan, untuk Informa dan Informa Electronics  ada promo khusus Year End Sale hingga 14 Januari 2024.

Sumber: