Akun Livin Paylater Kamu Terblokir? Mungkin Ini Penyebabnya, Cek di Sini Cara Mengatasinya

Akun Livin Paylater Kamu Terblokir? Mungkin Ini Penyebabnya, Cek di Sini Cara Mengatasinya

Berikut penyebab terbelokirnya akun Livin Paylter dan cara mengatasinya agar dapat digunakan kembali--

Adapun yang dapat kamu lakukan adalah mencoba lagi setelah beberapa waktu. Atau, mencoba menghubungi Layanan Nasabah Mandiri di 14000.

BACA JUGA:Mau Aktivasi Livin Paylater? Tapi Belum Dapat Notivikasi, Mungkin Ini yang Terjadi

2. Terdapat Aktivitas Mencurigakan

Alasan lainnya juga bisa jadi Bank Mandiri mendapati adanya aktivitas mencurigakan dari nasabah ketika menggunakan Livin Paylater.

Misalnya, transaksi dalam jumlah besar atau transaksi yang tidak biasa. Bank Mandiri dapat memblokir sementara akun Livin Paylater milik Moms untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Namun, jika merasa tidak ada aktivitas mencurigakan sama sekali, segera hubungi Layanan Nasabah Mandiri. Jelaskan aktivitas sejujurnya dan lakukan verifikasi identitas sebagai langkah keamanan untuk melindungi akun.

BACA JUGA:Ini Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Bunga Rendah, Proses Cepat Mudah Cair

3. Ada Kendala Teknis

Terkadang, Livin Paylater juga bisa terblokir dikarenakan ada kendala teknis. Baik itu dari sisi aplikasi ataupun dari server Bank Mandiri.

Bila masalah ini penyebabnya kamu hanya perlu bersabar dan mencoba lagi layanan Livin' Paylater ini dalam beberaa waktu.

Namun jika masalah teknis berlanjut, segera hubungi Layanan Nasabah Mandiri untuk melaporkan masalah ini.

4. Ada Penyalahgunaan Akun

Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan akun, seperti mencoba untuk membobol akun atau mengganti informasi secara ilegal, Bank Mandiri memiliki hak untuk memblokir akun Livin Paylater.

BACA JUGA:Cara Mudah Bayar AKULAKU Pakai Livin Mandiri, Berikut Panduan Praktis, Cek Dulu Kekurangan dan Kelebihannya!

Solusinya adalah memastikan terus agar keamanan akun dapat terjaga dengan baik, termasuk menjaga kerahasiaan data login.

Sumber: