Mutasi Besar-besaran Polri, 6 Kapolres dan PJU Polda Sumsel Diganti, Ada Apa?

Mutasi Besar-besaran Polri, 6 Kapolres dan PJU Polda Sumsel Diganti, Ada Apa?

Mutasi atau rotasi besar-besaran Polri di wilayah hukum Polda Sumsel dilakukan, tercatat 6 Kapolres dan pejabat utama (PJU) diganti--

BACA JUGA:Ini Alasan Polisi Ganti Nomor SIM Pakai NIK KTP, Berlaku 1 Juni 2025, yang Lama Bagaimana?

Sementara untuk PJU yang dimutasi yakni:

1. DirIntelkam Sumsel Kombes Iskandar F Sutisna dimutasi menjadi Wadirkamsus Baintelkam Polri, digantikan Kombes Hadi Wiyono yang sebelumnya bertugas sebagai Dirintelkam Polda Maluku Utara (Malut).

2. Dirpamoobvit Kombes Mirzal Alwi dimutasi ke Baharkam Polri digantikan Kombes Sonny Mahar Budi Adiyawan yang sebelumnya sebagai Agen Intelijen di Baintelkam Polri.

3. Kabid Dokes Kombes Syamsul Bahar dimutasi digantikan oleh Kombes Mardi Sudarman yang sebelumnya menjadi Kabid Dokes Polda Lampung. Kabid Propam Kombes Agus Halimudin dimutasi ke Divropam Mabes Polrri digantikan Dadan Wahyudi yang sebelumnya menjadi Kabid Propam Polda Malut.

BACA JUGA:Catat! Jadwal Seleksi dan Syarat Pendaftaran Tamtama Polri 2024, Buruan Tutup 25 April

4. Posisi Wadirreskrimum yang sempat kosong kini diisi AKBP Indra Arya Yudha yang sebelumnya jadi Kapolres Lubuklinggau.

5. Wadirlantas Polda Sumsel AKPB Sigit Adiwuryanto dimutasi dan digantikan oleh AKBP Ferly Rosa Putra yang sebelumnya menjabat Kapolres Banyuasin.

 

Sumber: