Tandai Kalender Kamu, Favehotel Palembang Luncurkan Fave's Weekend BBQ hanya Rp88 Ribu

Tandai Kalender Kamu, Favehotel Palembang Luncurkan Fave's Weekend BBQ hanya Rp88 Ribu

Favehotel kembali meluncurkan Fave's Weekend Barbeque untuk menggelitik lidah para tamu setia.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Favehotel kembali meluncurkan Fave's Weekend Barbeque untuk menggelitik lidah para tamu setia.

Sebuah pengalaman bersantap lezat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai. 

Hanya dengan 88.000 per orang, sudah bisa menikmati kelezatan hidangan BBQ sepuasnya di Minggu malam bersama pasangan, keluarga, atau kolega.

“Barbeque Akhir Pekan Fave adalah cara sempurna untuk bersantai dan menikmati pesta lezat tanpa mengeluarkan banyak uang. Ini adalah kesempatan bagus untuk menjalin ikatan dengan orang yang Anda cintai sambil menikmati makanan lezat dalam suasana santai,” tutur Ayu Dwi Lestari, Sales Marketing Manager favehotel Palembang, Jumat 21 Juni 2024.

BACA JUGA:Promo Imlek dan Valentine, favehotel hadirkan 13 Menu Masakan China, Makan Sepuasnya

Tapi bukan itu saja, jika Anda bertransaksi menggunakan BCA (Debit/Kredit/Qris via BCA mobile/my BCA/Sakuku dan Paylater BCA di Mesin EDC BCA) dengan minimal order 10 pax, akan mendapatkan gratis 1 pax. 

Ini adalah alasan sempurna untuk mengumpulkan teman-teman Anda dan menikmati malam BBQ yang menyenangkan.

“Jadi tandai kalender Anda dan bergabunglah bersama kami untuk Barbeque Akhir Pekan Fave di Fave Hotel. Ini adalah suguhan akhir pekan terbaik yang tidak ingin Anda lewatkan,” ujarnya.

Hotel bintang tiga ini  akan terus memberikan promo menarik setiap bulan melalui Instagram @favehotel_palembang, segera lakukan pemesanan agar tidak ketinggalan promo menariknya.

BACA JUGA:Saatnya Staycation, Menginap di favehotel Palembang Hanya Rp 455 Ribu

Nikmati pelayanan & makanan bersama keluarga serta kerabat di favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1681. 

Sumber: