Saatnya Staycation, Menginap di favehotel Palembang Hanya Rp 455 Ribu

Saatnya Staycation, Menginap di favehotel Palembang Hanya Rp 455 Ribu

Sederhana namun modern, memiliki 150 kamar dan banyak fasilitas terbaik membuat favehotel Palembang banyak diminati para pelancong maupun masyarakat yang ingin staycation.-Ist -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM– Favehotel PALEMBANG senantiasa hadir dengan promo-promo menarik. Kali ini, hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No 1681 PALEMBANG ini menghadirkan promo kamar hanya Rp455.000 net per malam.

Ayu Dwi Lestari, Sales Manager favehotel Palembang mengatakan, favehotel menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang ingin berlibur namun memiliki anggaran terbatas.

“Seperti bulan Mei ini, kami menghadirkan promo kamar hanya dengan Rp455.000 net per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan malam untuk satu orang, berenang dan wifi gratis,” terangnya.

BACA JUGA:Cara Cek dapat Bansos atau Tidak, Begini Cara dan Tahapannya?

Sederhana namun modern,  memiliki 150 kamar dan banyak fasilitas terbaik membuat favehotel Palembang banyak diminati para pelancong maupun masyarakat yang ingin staycation.

“Kami ingin selalu memberikan promo-promo menarik agar wisatawan yang berencana menginap mendapatkan sesuatu yang menarik dari kami,” ujarnya.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, bisa menghubungi  0711 573 0000 atau 0821 7661 1002. Cek juga Instagram @favehotel_palembang.(*) 

Sumber: