Berbagi Kebaikan Hadirkan Kebahagiaan, PLN UP2D S2JB Gelar Terbar Berkah Daging di Hari Raya Idul Adha

Berbagi Kebaikan Hadirkan Kebahagiaan, PLN UP2D S2JB Gelar Terbar Berkah Daging di Hari Raya Idul Adha

PLN UID S2JB memperingati Hari Raya Idul Adha menggelar program "Berbagi Kebaikan Hadirkan Kebahagiaan" dengan menyembelih 2 sapi dan 3 kambing untuk dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.-dok pln-

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pemeliharaan Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) memperingati Hari Raya Idul Adha dengan menggelar program "Berbagi Kebaikan Hadirkan Kebahagiaan" yang dilaksanakan dengan menyembelih 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Perayaan Idul Adha tahun ini menjadi momen penting bagi PLN UP2D S2JB untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkuat nilai-nilai kepedulian sosial. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud nyata dari komitmen PLN untuk turut serta mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam masyarakat.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan secara profesional dan mengikuti prosedur keagamaan yang berlaku. Dua ekor sapi dan tiga ekor kambing yang disediakan khusus untuk acara ini dipotong dan disalurkan dagingnya kepada masyarakat sekitar ada 250 keluarga yang membutuhkan di lingkungan wilayah kerja PLN UP2D S2JB

Manager PLN UP2D S2JB, Roni Mochamad Ramdani, berharap bantuan tersebut dapat membawa berkah bagi kaum Dhuafa di momen Idul Adha tahun ini.

BACA JUGA:PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

"Kami merasa sangat bahagia bisa berbagi kebahagiaan di momen Idul Adha ini. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Acara "Terbar Berkah Daging" ini disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat yang sangat menghargai upaya PLN UP2D S2JB dalam menyediakan bantuan bagi yang kurang mampu. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan sosial antara PLN dengan masyarakat, serta memupuk semangat gotong royong dan solidaritas di tengah-tengah perayaan Idul Adha.

Sumber: