Salah satu profesor UBD Raih Predikat Peserta Terbaik Hasil Seleksi LLDIKTI Wilayah II

Salah satu profesor UBD Raih Predikat Peserta Terbaik Hasil Seleksi LLDIKTI Wilayah II

Prof. Dr. Edi Surya Negara, M.Kom., dari Universitas Bina Darma berhasil meraih predikat Terbaik 1 dalam kategori Teknologi Informasi dan Komunikasi.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Dalam program Anugerah Peserta Terbaik Tingkat LLDIKTI Wilayah II, Prof. Dr. Edi Surya Negara, M.Kom., dari Universitas Bina Darma berhasil meraih predikat Terbaik 1 dalam kategori Teknologi Informasi dan Komunikasi, Selasa 11 Juni 2024.

Penghargaan ini merupakan bagian dari upaya LLDikti Wilayah II untuk mengapresiasi dan memotivasi para akademisi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di wilayah tersebut.

Prof. Dr. Edi Surya Negara juga akan mewakili LLDIKTI Wilayah 2 maju ke tingkat Nasional. Saat ini sedang mempersiapkan untuk melaju ke tingkat nasional dan optimis untuk bisa lanjut dan mendapatkan kemenangan.

"Acara penganugerahan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mengapresiasi dan memotivasi para akademisi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di wilayah ini," ujar tim LLDIKTI.

BACA JUGA:Kolaborasi UBD dan KKG Palembang Tingkatkan Skill dan Kompetensi Guru 

Prof. Dr. Edi Surya Negara dikenal memiliki dedikasi tinggi dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, dengan banyak kontribusi melalui penelitian-penelitian inovatif. 

Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., menyatakan, "Selamat kepada dosen-dosen terbaik dari Universitas Bina Darma yang telah menunjukkan prestasi luar biasa. Universitas Bina Darma terus berkomitmen untuk mempertahankan mutu dan kualitas pendidikannya,” ujarnya.

Dengan prestasi ini, Universitas Bina Darma menegaskan posisinya sebagai institusi pendidikan yang bermutu tinggi dan berdaya saing. 

Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi universitas, tetapi juga menjadi motivasi bagi seluruh sivitas akademika untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaik bagi dunia pendidikan dan masyarakat.

Sumber: