Wow, Kejutan 25 Tahun Acer, Manjakan Pelanggan di Sumsel dengan Promo Berhadiah Fantastis

Wow, Kejutan 25 Tahun Acer, Manjakan Pelanggan di Sumsel dengan Promo Berhadiah Fantastis

Kegiatan Promosi Acer di Palembang.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Seiring dengan perjalanan panjangnya selama 25 tahun di Indonesia, Acer, sebagai mitra teknologi terkemuka, memberikan penghargaan kepada para pelanggan setianya di seluruh Indonesia, termasuk Sumatera Selatan, melalui program spesial yang diberi tema "Acer 25 Tahun, Cerita Kita".

Tema ini terinspirasi dari perjalanan inovatif Acer sebagai bagian dari kisah bersama pelanggan di Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan ini, Acer juga memanjakan pelanggan dengan promo "Kejutan 25 Tahun Acer" yang menawarkan hadiah-hadiah spektakuler sebagai bentuk apresiasi atas dukungan mereka.

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah terus bertransformasi sejalan dengan perkembangan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Mulai dari penawaran beragam perangkat komputasi hingga platform pembelajaran digital dan solusi keamanan siber, Acer Indonesia terus melangkah maju.

BACA JUGA:Pusri Cepat Tanggap dan Turun Langsung Bantu Korban Terdampak Bencana Banjir di Baturaja

Tak hanya itu, kehadiran inovasi terbaru seperti lini perangkat Acerpure juga membuktikan komitmen Acer dalam meningkatkan kualitas hidup pengguna.

Semua ini adalah bukti nyata dari tekad Acer untuk tetap menjadi mitra terpercaya dalam teknologi dan gaya hidup, baik bagi individu, institusi, bisnis, pendidikan, maupun pemerintahan.

Nino Wirawan, Senior General Manager Sales Acer Indonesia, menyatakan bahwa selama 25 tahun ini, Acer telah konsisten menyediakan produk, layanan, dan teknologi terbaik bagi konsumen di Indonesia.

"Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. Sebagai bentuk penghargaan dan upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan 'Kejutan 25 Tahun Acer', sebuah momen berharga bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru kami yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas," ungkap Nino melalui siaran persnya baru-baru ini.

BACA JUGA:Komitmen Memajukan Kawasan Transmigrasi, Pusri Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT RI

Data menunjukkan bahwa Acer Indonesia mendominasi pasar laptop konsumen di Sumatera Selatan dengan pangsa pasar mencapai 30,24 persen.

Acer juga menjadi pemimpin pasar di segmen laptop tipis dan ringan, dengan pangsa pasar mencapai 43,07 persen.

Beberapa laptop yang menjadi favorit pelanggan di Sumatera Selatan antara lain Aspire Lite, Swift Go, dan Nitro V15.

Sumber: