Serius Nyalon Walikota Palembang, Syafran Syaropi Ambil Formulir di Partai Politik

Serius Nyalon Walikota Palembang, Syafran Syaropi Ambil Formulir di Partai Politik

Sebagai bentuk keseriusanya maju sebagai calon Walikota Palembang Syafran Syaropi mendatangi ke-4 parpol untuk mengambil formulir--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sebagai bentuk keseriusanya maju sebagai calon Walikota Palembang Syafran Syaropi mendatangi ke-4 parpol untuk mengambil formulir bakal calon kepela daerah (Bacakada).

Sejumlah kandidat calon Walikota maupun calon wakil walikota menunjukkan keseriusan untuk mencalonkan diri pada pilkada Palembang november mendatang dengan mendatang.

Salah satunya Syafran Syaropi terus bergerilya ke partai politik. Tak tanggung-tanggung, dalam sehari empat parpol yang membuka pendaftaran disambangi diirinya dan tim pemenangan. sejak minggu lalu.

Kali ini Syafran mendatangi ke-4 parpol yang disambangi calon yang mengusung tagline Era Baru dan Upgrading Palembang tersebut yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan juga Partai Nasdem.

BACA JUGA:Janjikan Home Industri di Perkampungan, Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina Ikut Ngadon Pempek

Tak hanya mendaftarnya untuk calon wali kota, mantan Ketua Komisi IV DPRD Kota Palembang tahun 2014-2019 ini juga mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota Palembang terutama di DPC Partai Demokrat Palembang. 

Selama proses pendaftaran tersebut, pria berkacamata ini didampingi Ketua Tim Pemenangan, Safriadi Syamsudin SH.

Di DPC Partai Demokrat Palembang, dirinya disambut Sekretaris Bappilu, Dedek Chaniago dan panitia pendaftaran bakal calon wakil wali kota palembang, Rosi. 

 Syafran Syarofi mengatakan, pihaknya menyerahkan semua hal ini ke kebijakan partai tersebut.  

‘’Kita hanya berikhtiar dan berdoa, semua ini kembali pada kehendak Allah. Bila Allah sudah berkehendak, maka tidak ada yang tidak mungkin. Karena itu, saya optimis dan terus maju,’’ujarnya, Senin 6 april 2024.

BACA JUGA:DPD PAN Palembang Tetapkan Tim Penjaringan Pilkada Palembang, Survei Tertinggi Berpeluang Maju

Dikatakan Syafran, niat awal maju untuk memajukan Palembang dan menjadi lebih baik lagi. 

"Semua proses yang sudah berjalan saat ini, membuat saya juga semakin optimis menatap pilkada Kota Palembang ke depan,"ulasnya. 

Sebagai putra daerah, dirinya merasa yakin memberikan warna baru dalam kontestasi pilkada yang akan datang. Sehingga dengan konsep dan program yang jelas, dirinya yakin mampu meraih hasil maksimal di pertarungan pilkada.

Sumber: