Buruan, Rice Bowl Fii Mart Hadir di Le Garden PIM, Ada Diskon 15 Persen

Buruan, Rice Bowl Fii Mart Hadir di Le Garden PIM, Ada Diskon 15 Persen

Taufik Ibrahim didampingi istri dengan menu Rice Bowl Ayam Saos Asam Manis dan Mie Tumis Ayam.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – Satu lagi jajanan baru, Rice Bowl Fii Mart hadir di Le Garden Palembang Indah Mall (PIM). 

Tenan yang menyediakan beragam menu rice bowl ala nusantara ini akan memberikan sensasi yang berbeda dari kebanyakan rice bowl lainnya.

Apalagi, tenan yang berada tepat di depan Ooma Cafe Bar ini memberikan promo opening 15 persen  untuk semua menu yang tersedia  selama satu minggu.

Taufik Ibrahim, pemilik  Fii Mart Jakabaring menyebutkan, terhitung 21 April 2024, pihaknya resmi membuka cabang baru Fii Mart Jakabaring di Le Garden Palembang Indah Mall.

BACA JUGA:Festival Foodies x FIFGroup Hadir di PTC Mall, Gak Cuma Bisa Jajan, Bisa Beli Motor dan Juga Daftar Umrah

“Jadi Rice Bowl Fii Mart ini merupakan cabang terkini dan sekaligus konsep terbaru kami,” ujarnya saat dibincangi, Minggu 21 April 2024.

Pihaknya bekerja sama dengan manajemen Le Garden untuk menyediakan makanan dalam mangkok untuk makan di tempat dan paper bowl khusus untuk dibawa pulang.

“Manajemen Le Garden menyarankan kita untuk menyajikan makanan dalam bentuk rice bowl, karena selama ini tenan-tenan yang ada di Le Garden masih sedikit pakai konsep rice bowl. Jadi untuk persaingan bisa lebih kompetitif,” urainya.

Sementara untuk varian menu rice bowl, tersedia mulai dari Nasi Ayam Mentega, Nasi Ayam Saos Tiram, Nasi Ayam Asam Manis, Nasi Ayam Saos Padang, Nasi Ayam Geprek, Nasi Ayam Gunting, Nasi Udang Saos Tiram, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Ini Rahasia Membuat Ikan Salai yang Lezat Ala Masyarakat Lais MUBA

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 27.500. Harga sudah termasuk pajak.

“Satu paket rice bowl ini sudah termasuk nasi, pilihan lauk, tambahan telur ceplok, selada, timun, tomat, dan salad sayur segar lengkap dengan saus,” terangnya.

Rice Bowl Fii Mart juga menyediakan menu mie tumis dan kwetiau lengkap dengan berbagai variasi.

Untuk pilihan mie tumis, ada mie tumis telor, ayam, dan udang. Tak kalah sedap, ada varian kwetiau seperti kwetiau goreng ayam, bakso, dan seafood.

Sumber: