Presiden PKS Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Assalam Al-Islamy

Presiden PKS Berikan Motivasi Kepada Santri Ponpes Assalam Al-Islamy

H. Ahmad Syaikhu Presiden PKS didampingi Kepala Kantor Staf Presiden PKS Dr. Wibowo memberikan motivasi dan nasihat kepada santri dan santriwati--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - H. Ahmad Syaikhu Presiden PKS didampingi Kepala Kantor Staf Presiden PKS Dr. Wibowo memberikan motivasi dan nasihat kepada santri dan santriwati Pondok Pesantren Assalam Al-Islamy, dirinya berpesan agar Santri dan Santri tumpuan dan harapan bangsa dimasa depan.

"Kalian adalah tumpuan harapan bukan hanya dari orang tua, tapi juga para pemimpin bangsa ini. Mudah-mudahan diantara kalian ada yang menjadi pemimpin bangsa yang dapat memperbaiki tatanan berbangsa di negeri kita ini,"kata Ahmad Syaikhu saat memenuhi undangan ust. KH. Abdul Malik Musir, Lc menghadiri Pelepasan Santri kelas 6 KMI angkatan 34 Pondok Pesantren Assalam Al-Islamy di Sungai Lilin, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Ahad 28 april 2024.

Dikatakan Anggota DPR RI ini mungkin dari pada santri dan santriwati nanti akan ada yang menjadi Gubernur Sumsel, Bupati Musi Banyuasin hingga bercita cita menjadi seorang Presiden.

"Untuk itu terus lah belajar dengan giat dan tekun karena kesuksesan seseorang akan diraih jika terus belajar untuk menimbah ilmu,"ujarnya.

BACA JUGA:Suara Pileg 2024, PKS Sumsel Raih 55 Kursi Parlemen se-Sumsel

BACA JUGA:Caleg Bergerak, DPW PKS Sumsel Optimis Raih 1 Kursi di Dapil 5

Sementara itu,Muhammad Toha, S.Ag Ketua DPW PKS Sumsel mengucapkan terimakasih kepada kepada presiden yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan ini dan beberapa kegiatan PKS yang digelar.

Tampak hadir KH. Tol'at Wafa Ahmad, Lc (Ketua MPW PKS Sumsel), H. Salewangan, Lc  (Ketua DSW PKS Sumsel) dan Irwan Irawan, SP (Sekretaris DPW PKS Sumsel.

Kemudian Ketua DPD PKS Muba Musheni dan jajaran, Ketua DPD PKS Palembang Ir. H. Baharuddin, MM dan ikut menyambut di Bandara SMB II Ketua DPD PKS Banyuasin Syamsul Rizal, selain itu hadir Anggota DPRD Provinsi Sumsel Ahmad Toha dan Anggota DPRD MUBA Iwan Aldes.(zar)

Sumber: