Apel Perdana Pj Bupati, Sampaikan Pesan Ini kepada Pegawai di Lingkungan Pemkab Muba

Apel Perdana Pj Bupati, Sampaikan Pesan Ini kepada Pegawai di Lingkungan Pemkab Muba

Pegawai di lingkungan Pemkab Muba mengikuti apel perdana sekaligus silaturahmi dengan Pj Bupati Muba yang baru.-kominfo muba-

SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar apel gabungan sekaligus silaturahmi Penjabat (Pj) Bupati H Sandi Fahlepi bersama seluruh Jajaran ASN, honorer dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Muba, bertempat di halaman Kantor Bupati Musi Banyuasin, Senin 29 April 2024.

Dalam arahannya di apel perdana ini, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyampaikan bahwasanya sejak tanggal 22 April 2024 dirinya secara resmi sudah dilantik oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan. 

"Untuk itu, ini menjadi sebuah amanah besar bagi saya untuk memimpin Kabupaten Muba. Besar harapan agar kita selalu kompak dalam hal apapun untuk membangun Kabupaten Muba," sebut Sandi.

Sebab, tambah dia, yakin untuk mensukseskan Kabupaten Muba butuh support dan kerjasama dari semua.

BACA JUGA:Terpilih Aklamasi, Akhmad Toyibir dan Mohammad Reza Nahkodai IKAPTK Muba 2024-2029

Bekerja dan melayani secara profesional harus bersatu jangan terblok-blok banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Muba. 

Pj Bupati Muba juga mengatakan, tidak lama akan terlaksana kegiatan Pilkada Muba. Ini juga menjadi catatan agar kegiatan Pilkada Muba dapat terlaksana dengan sukses dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati. 

"Saya tahu mungkin akan ada keluarga dan kerabat yang harus kita dukung dan disupport. Namun, saya tegaskan untuk kita bersikap netral tidak berpihak terhadap salah satu calon manapun melakukan pemilihan sebaik-baiknya kita upayakan tingkat partisipasi masyarakat," tegasnya.

Sehingga nanti bisa terpilih bupati dan wakil bupati yang terbaik untuk membangun dan memimpin Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:Kabupaten Muba Jadi Terbaik Pertama Anugerah Paritrana Award 2023, Jaminan Sosial Kategori Pemerintah Daerah

Turut mengikuti apel, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Apriyadi, para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Setda Muba serta Seluruh Kepala OPD Kabupaten Muba dan Staf Kecamatan Sekayu. 

 

 

 

Sumber: