Momen Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Laga Timnas Indonesia VS Korsel Bikin Warganet Baper

Momen Mesra Pratama Arhan dan Azizah Salsha Usai Laga Timnas Indonesia VS Korsel Bikin Warganet Baper

Momen kemesraan antara Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha usai laga Timnas Indoesia VS Korsel ramai jadi sorotan dan membuat baper warganet--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Momen kemesraan antara Pratama Arhan dan istrinya Azizah Salsha usai laga Timnas Indoesia VS Korsel ramai jadi sorotan dan membuat baper warganet.

Pasca kemenangan gemilang Timnas Indonesia U23 melawan Korea Selatan, sorotan warganet bukan hanya tertuju pada lapangan, tapi juga pada momen kemesraan antara Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha.

Pasangan ini berhasil menangkap perhatian netizen dengan momen pelukan mesra mereka di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Dalam potret yang diunggah Azizah di Instagram, terlihat Arhan yang tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya usai pertandingan.

BACA JUGA:Presiden jokowi Ucapkan Selamat Timnas Melaju ke Semifinal Piala Asia AFC U-23, Puji Capaian Bersejarah

BACA JUGA:Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Kalahkan Korea Selatan di Adu Penalti 11-10, Ini Data dan Statistiknya

Dengan nomor punggung 12, Arhan berlari menuju kursi penonton di mana Azizah duduk. Meskipun terpisah oleh pagar, kebahagiaan mereka terlihat begitu nyata ketika keduanya bertemu dan memeluk erat.

Momen tersebut tidak hanya membuat hati para penggemar mereka meleleh, tetapi juga membuat banyak netizen merasa baper.

Respons positif dan penuh kasih dari Azizah, yang menyatakan kebanggaannya pada suaminya di media sosial, turut membuat banyak warganet ikut terharu.

Kehadiran kemesraan pasangan ini tidak hanya menjadi pelipur lara bagi para penggemar, tetapi juga mengingatkan kita akan keindahan cinta dan dukungan di tengah kesibukan dan tekanan kompetisi.

Sumber: