Lebarannya Snekarhead dan Penggemar Streetwear kembali Digelar, Nikmati Semua Keseruannya bersama BRImo

Lebarannya Snekarhead dan Penggemar Streetwear kembali Digelar, Nikmati Semua Keseruannya bersama BRImo

USS Yard Sale diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada tanggal 29–31 Maret 2024. Di sana, selama USS Yard Sale berlangsung, pengunjung bisa menemukan, sneaker market, hingga vintage market.-bri-

BACA JUGA:BRI Serahkan Hadiah Pemenang Program

Tidak hanya memburu barang-barang diskonan, pengunjung yang berbelanja di USS Yard Sale juga berkesempatan memenangkan giveaway setiap harinya dari kegiatan Strolling Around, Terserah Dustin hosted by Dustin Tiffani.

Selan itu, pengunjung juga bisa memenangkan raffle dengan hadiah sneakers, jersey player issue bertandatangan pemain Timnas Indonesia, hingga motor listrik Alva Cervo dan masih banyak lainnya.

Selain semua keseruan yang bisa dinikmati selama gelaran USS Yard Sale 2024, para pengunjung juga bisa mengikuti sneakers auction alias lelang sneakers dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lelang sneakers dilaksanakan pukul 14.00 dan 20.00 setiap hari selama event berlangsung.

BACA JUGA:Wow, Desa Janti Berdaya secara Ekonomi, Inovasi serta Dukungan BRImo dan AgenBRILink Jadi Kunci

2. Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.

3. Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10.000.000 yang di-hold sampai dengan 31 Desember 2024.

4. Peserta wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000 dan jangka waktu 9 bulan.

5. Peserta lelang yang berhak mendapatkan sneakers pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia.

BACA JUGA:Wow, Desa Janti Berdaya secara Ekonomi, Inovasi serta Dukungan BRImo dan AgenBRILink Jadi Kunci

6. 1 (satu) orang hanya berhak memenangkan 1 (satu) sneakers lelang selama event berlangsung.

7. Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Lalu, bagaimana caranya untuk menikmati semua kehebohan dalam USS Yard Sale 2024? Gampang. Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 50.000 di platform Blibli.

Kemudian untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai promo BRI di USS Yard Sale 2024, Anda bisa menggunjungi laman bbri.id/brimo_uss dan jangan lupa follow akun Instagram @bankbri_id serta @urbansneakersociety. 

Sumber: