BRI Serahkan Hadiah Pemenang Program "Untung Jualan Pulsa Telkomsel" di AgenBRILink Periode 2023

BRI Serahkan Hadiah Pemenang Program

Tahun ini pemenang yang berhak mendapatkan hadiah yakni AgenBRILink bernama "Agen 4wd celuler" yang dimiliki Dewan Wahyudi. AgenBRILink yang berada di bawah supervisi BRI unit Karuwisi, Kanca Makassar Somba Opu, Kota Makassar tersebut berhak mendapatkan -dok bri-

MAKASAR, RADARPALEMBANG.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berkomitmen mendorong inklusi keuangan di seluruh pelosok Indonesia, salah satunya melalui AgenBRILink.

Bekerja sama dengan Kisel (distributor pulsa Telkomsel), bank terbesar meraih laba di Indonesia ini memberikan hadiah program "Untung Jualan Pulsa Telkomsel di AgenBRILink" untuk periode tahun 2023.

Tahun ini pemenang yang berhak mendapatkan hadiah yakni AgenBRILink bernama "Agen 4wd celuler" yang dimiliki Dewan Wahyudi.

AgenBRILink yang berada di bawah supervisi BRI unit Karuwisi, Kanca Makassar Somba Opu, Kota Makassar tersebut berhak mendapatkan hadiah Utama berupa satu unit Toyota New Agya 1.2 CVT.

BACA JUGA:Wow, Desa Janti Berdaya secara Ekonomi, Inovasi serta Dukungan BRImo dan AgenBRILink Jadi Kunci

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi bagi agen yang telah konsisten meningkatkan potensi bisnisnya sehingga berdampak pada pertumbuhan positif terhadap Fee Based Income (FBI) perseroan.

Program ini telah berlangsung sejak 01 April hingga 31 Desember 2023, dirancang khusus untuk memberdayakan AgenBRILink di seluruh Indonesia dalam meningkatkan penjualan pulsa Telkomsel, sekaligus menyediakan layanan tambahan yang berkualitas untuk masyarakat.

Kerja sama ini merupakan bagian dari inisiatif bersama antara BRI dan Telkomsel untuk mendukung inklusi finansial dan digital di seluruh pelosok negeri.

Puncak acara program ini dilakukan penyerahan hadiah secara simbolis kepada AgenBRILink pemenang. Penyerahan hadiah dilakukan pada Jumat, 1 Maret 2024 di Kantor BRI Regional Office Makassar.

BACA JUGA:Optimalkan Peran AgenBRILink dan Mantri BRI, Desa Ngoran Sejahterakan Warga dan Wujudkan Desa Digital

Penyerahan hadiah kepada pemenang tidak hanya merupakan pengakuan atas prestasi luar biasa dari usaha AgenBRILink, tetapi juga sebagai simbol apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para AgenBRILink dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Kesuksesan program ini tidak hanya meningkatkan transaksi dan revenue bagi BRI dan Telkomsel, tetapi juga secara signifikan meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink dan masyarakat sekitar.

Inisiatif ini telah membuktikan bahwa sinergi antara institusi keuangan dan penyedia layanan telekomunikasi dapat menciptakan nilai tambah yang besar bagi semua pihak, khususnya dalam memajukan ekonomi digital Indonesia.

BRI mengapresiasi kepada semua AgenBRILink yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam program ini. Keberhasilan AgenBRILink merupakan inspirasi bagi BRI untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Sumber: