Lebarannya Snekarhead dan Penggemar Streetwear kembali Digelar, Nikmati Semua Keseruannya bersama BRImo

Lebarannya Snekarhead dan Penggemar Streetwear kembali Digelar, Nikmati Semua Keseruannya bersama BRImo

USS Yard Sale diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada tanggal 29–31 Maret 2024. Di sana, selama USS Yard Sale berlangsung, pengunjung bisa menemukan, sneaker market, hingga vintage market.-bri-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Para sneakerhead dan penggemar streetwear akan merayakan Lebaran dua kali. Maksudnya, sebelum merayakan Lebaran sebenarnya pada April mendatang, mereka bisa menikmati USS Yard Sale yang disebut-sebut sebagai Lebarannya sneakerhead dan peminat streetwear

Tahun ini, event seru tersebut diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada tanggal 29–31 Maret 2024. Di sana, selama USS Yard Sale berlangsung, pengunjung bisa menemukan, sneaker market, hingga vintage market.

USS Yard Sale juga memberikan penawaran seperti sneakers dan apparel serba Rp 50,000, buy 1 get 1, raffle berhadiah puluhan juta rupiah, dan masih banyak lagi kejutan lainnya pada hari acara.

’’Acara USS Yard Sale adalah acara tahunan kami, yang kembali hadir di bulan Ramadhan, USS Yard Sale mempersembahkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan diskon hingga 90 persen," Project Director USS Networks Adista Fadhilah.

BACA JUGA:Manfaatkan Promo BRI di Berbagai Merchant, Belanja Jadi Hemat dan Mudah Selama Ramadan!

Tidak hanya experience dalam berbelanja, pihaknya juga memprioritaskan dukungan terhadap brand lokal di Indonesia dengan memberikan wadah bagi mereka untuk memasarkan produknya.

"Dengan promo-promo menarik dari brand dan juga pengalaman seru lainnya, kami ingin memberikan momen berbelanja yang tak terlupakan untuk pengunjung,” ujar Adista Fadhilah.

Sejumlah brand global seperti Nike, Adidas, dan Converse dipastikan akan menggelar koleksi mereka pada USS Yard Sale 2024. Selain itu, merek-merek lokal yang sudah dikurasi seperti Better Goods, DOMINATE, Vearst, Club of Five juga akan memamerkan koleksi mereka.

Sementara itu, dalam event tersebut, BRI berpartisipasi dalam memberikan pengalaman kemudahan berbelanja melalui produknya seperti BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI. Seluruh program menarik event USS Yard Sale berlaku untuk Anda yang menggunakan produk tersebut. 

BACA JUGA:Promo Menarik BRI Hadirkan Puluhan Merchant Ternama Semarakkan Ramadan 1445 H

Beberapa program di antaranya promo buka rekening Tabungan BritAma dan BritAma Rencana Flexy berhak mendapatkan kupon undian raffle hingga kupon potongan belanja di USS Yard Sale senilai Rp 500 ribu. Tidak hanya itu, bagi pengguna Kartu Kredit BRI juga bisa mendapatkan promo diskon 15 persen dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 3 juta.

’’Hanya dengan download BRImo melalui App Store dan Play Store, Anda akan mendapatkan banyak reward program dan kegiatan lainnya pada saat penyelenggaraan USS Yard Sale selama 3 hari.” jelas Faradita Rizky Adityarini selaku Assistant Vice President PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero (Tbk).

Keseruan USS Yard Sale juga didukung dari para influencer di booth USS Fam Market. Di sana para influencer akan menjual baju preloved dari brand-brand yang terkurasi dengan harga murah.

Pengunjung juga bisa ikut mengikuti kegiatan Auction dari beberapa Tiktok Creators, dimana 100 persen hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan edukasi anak. 

Sumber: