Promo Menarik BRI Hadirkan Puluhan Merchant Ternama Semarakkan Ramadan 1445 H

Promo Menarik BRI Hadirkan Puluhan Merchant Ternama Semarakkan Ramadan 1445 H

(BRI) Tbk menghadirkan penawaran diskon spesial, cashback, dan beragam keuntungan lain di puluhan merchant ternama dari berbagai kategori, mulai food and beverages (F&B), groceries, fesyen, hingga travel selama bulan suci Ramadan.-dok bri-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM  – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menghadirkan penawaran diskon spesial, cashback, dan beragam keuntungan lain di puluhan merchant ternama dari berbagai kategori, mulai food and beverages (F&B), groceries, fesyen, hingga travel selama bulan suci Ramadan.

Beberapa merchant F&B yang menyediakan promo BRI di antaranya adalah Bakerzin, Solaria, dan Shaburi. Di Bakerzin, kamu bisa menikmati diskon hingga 35 persen dengan transaksi minimal Rp 350.000. Di Shaburi, ada promo “Buy 2 Get 3” setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Sementara, Solaria menawarkan diskon hingga 20 persen dengan minimum transaksi Rp 200.000.

Saat Ramadhan, kebutuhan rumah tangga biasanya meningkat. Agar belanja jadi lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan diskon spesial dari BRI di beberapa supermarket, seperti Papaya Fresh Gallery dan Superindo.

Di Papaya Fresh Gallery, diskon yang diberikan mencapai 20 persen untuk transaksi minimal Rp 400.000, sedangkan Superindo memberikan potongan Rp 50.000 untuk minimum transaksi Rp 750.000.

BACA JUGA:BRI Serahkan Hadiah Pemenang Program

Ramadhan juga identik dengan momen berkumpul bersama orang terkasih. Karena itu, bulan suci ini menjadi momen yang tepat untuk melakukan upgrade penampilan. Dapatkan koleksi busana trendi di Giordano dan Giordano Junior dengan diskon 20 persen dari BRI.

Manjakan juga diri dengan perawatan di Irwan Team Salon dan nikmati diskon hingga 30 persen dari BRI. Bagi kamu yang memiliki rencana mudik Lebaran, rencanakan perjalanan bersama Citilink dan Tiket.com dengan promo seru dari BRI. Dapatkan diskon Rp 120.000 di Citilink dan cashback hingga 7 persen di Tiket.com. 

Itulah beberapa merchant yang berpartisipasi dalam promo spesial Ramadan BRI. Masing-masing merchant memiliki syarat dan ketentuan tersendiri terkait promo.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai merchant yang berpartisipasi, serta syarat, dan ketentuan promo, kamu bisa klik tautan ini. Jangan lupa mengunduh BRImo untuk mempermudah kamu dalam bertransaksi sehari-hari dan mendapatkan promo-promo dari BRI, khusus pembayaran dengan QRIS di BRImo.

BACA JUGA:Wow, Desa Janti Berdaya secara Ekonomi, Inovasi serta Dukungan BRImo dan AgenBRILink Jadi Kunci

BRImo adalah aplikasi mobile banking BRI yang memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan dan perbankan, termasuk pembayaran, transfer, dan cek saldo. Kamu bisa menemukan aplikasinya di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Selain itu, rajinlah menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS  BRImo. Pasalnya, BRI kerap memberikan berbagai keuntungan menarik khusus transaksi ini.

 

Sumber: