Bakti Budaya Djarum Foundation Torehkam Prestasi Gemilang di Ajang PR Awards Singapura

Bakti Budaya Djarum Foundation Torehkam Prestasi Gemilang di Ajang PR Awards Singapura

Prestasi luar biasa Bakti Budaya Djarum Foundationdiakui secara internasional melalui penghargaan Gold untuk kategori Best PR Campaign: Fashion & Apparel dalam acara MARKETING-INTERACTIVE PR AWARDS 2024 yang diselenggarakan di Pacific Ballroom, Pan Pacifi-ist-

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Bakti Budaya Djarum Foundation kembali mengukir sejarah dengan menghadirkan koleksi terbaru Batik Kudus bertajuk Sandyakala Smara yang digelar di Kudus.

Pagelaran ini tidak sekadar membawa kembali Batik Kudus ke kota asalnya, tetapi juga menghidupkan kembali semangat dan kebanggaan akan kekayaan budaya lokal.

Karya seni yang dipenuhi dengan cinta ini menjadi sebuah momen bersejarah yang berhasil mendekatkan kembali Batik Kudus pada publik. Kolaborasi dengan desainer ternama Denny Wirawan membawa sentuhan baru yang memukau pada warisan budaya Indonesia ini.

Selain menghadirkan keindahan Batik Kudus kepada masyarakat, pagelaran Sandyakala Smara juga turut memberikan dampak positif bagi perekonomian beberapa kelompok pembatik di Kudus.

BACA JUGA:Tanggal 30 – 31 Maret 2024, PIM Kembali Gelar Great Sale, Ada Promo Apa Saja? Pastinya Bertabur Hadiah

Dukungan ini tidak hanya sekadar melestarikan tradisi, tetapi juga membantu menggerakkan roda perekonomian lokal.

Prestasi luar biasa secara internasional melalui penghargaan Gold untuk kategori Best PR Campaign: Fashion & Apparel dalam acara MARKETING-INTERACTIVE PR AWARDS 2024 yang diselenggarakan di Pacific Ballroom, Pan Pacific Hotel Singapura pada Jumat 22 Maret 2024 lalu.

Acara ini merupakan penghargaan definitif bagi praktisi Public Relations di kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan dan Oseania, yang dinilai oleh juri independen yang terdiri dari pemimpin industri dan pakar komunikasi senior.

Para juri akan melihat elemen-elemen kreatif dan inovatif, eksekusi yang sukses, dan mampu membuktikan kemampuan kampanye untuk meningkatkan kesadaran publik tentang program di media.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Kamis 28 Maret 2024 Catat Rekor Tertingginya, Naik Rp 5 Ribu Jadi Rp 1,222 Juta

Penghargaan ini memperkuat posisi Bakti Budaya Djarum Foundation dalam mempromosikan dan melestarikan kekayaan budaya Indonesia di kancah internasional.

“Sandyakala Smara ini adalah bentuk dukungan tulus dalam melestarikan dan mengapresiasi kekayaan wastra budaya Indonesia, terutama Batik Kudus yang memukau dan menginspirasi kreativitas untuk terus mengeksplorasi serta memperkaya keindahan yang tak ternilai dari kain-kain Indonesia," ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Pihaknya sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan Gold untuk kategori Best PR Campaign: Fashion & Apparel ini yang tidak hanya mencerminkan dedikasi. "Tetapi juga merupakan hasil dari kerjasama erat antara berbagai pihak dalam upaya memajukan dan mempromosikan keindahan Batik Kudus," tegasnya.

Renitasari Adrian juga mengucapkan terima kasih untuk semua tim yang terlibat, pecinta fashion, dan juga rekan media yang senantiasa membantu untuk menyebarluaskan informasi tentang acara ini kepada masyarakat.

Sumber: