Sukses Gelar Pesta Diskon Akhir Tahun, Ini Gebrakan PIM di Tahun 2024

Sukses Gelar Pesta Diskon Akhir Tahun, Ini Gebrakan PIM di Tahun 2024

Setelah sukses menutup tahun dengan promo Year End Midnight Sale pada tanggal 23 Desember 2023 lalu, kini, Palembang Indah Mall (PIM) hadir dengan program menarik di tahun 2024.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Setelah sukses menutup tahun dengan promo Year End Midnight Sale pada tanggal 23 Desember 2023 lalu, kini, Palembang Indah Mall (PIM) hadir dengan program menarik di tahun 2024.

Seperti diketahui, Pesta Diskon Akhir Tahun 2023 yang menghadirkan Diskon hingga 70 persen dari semua tenan, serta hadiah langsung tanpa diundi untuk 300 customer yang berbelanja minimal Rp 1.000.000 ini, menyedot ratusan pengunjung.

Senior  Manager  Marketing Commercial & Communications Palembang Indah Mall (PIM), Ongky Prastianto menyebutkan, memasuki tahun 2024, pihaknya akan  meningkatkan dan mempertahankan pelayanan terutama seperti fasilitas umum dan lahan parkir.

“Untuk parkir, kita ada jangka pendek, menengah, dan jangka panjang, karena untuk penambahan lahan parkir pasti butuh waktu,” ujarnya, Senin 15 Januari 2024.

BACA JUGA:Levi's NexGen Store Hadir Lebih Trendy dan Instagenik di Palembang Indah Mall

Untuk program jangka pendek dan menengah, lanjutnya, Palembang Indah Mall (PIM) akan ada tambahan ramp, jalur naik maupun turun akan dibuat tersendiri.

Menurut Ketua APPBI Sumsel ini, parkir menjadi prioritas lantaran kerap terjadi over kapasitas pengunjung terutama pada saat akhir pekan.

“Kita sudah tambah untuk parkir saat ini. Untuk motor kapasitas bisa sampai 600 motor, sementara untuk mobil bisa menampung 900 mobil,” jelasnya.

Peningkatan jumlah pengunjung di Palembang Indah Mall (PIM) ini, seiring dengan hadirnya brand-brand ternama, baik fashion maupun kuliner maupun even-even besar yang kerap digelar di atrium mal.

BACA JUGA:PIM Raih Penghargaan Pioneer Mall Siap QRIS dari BI

“Terbaru, ada even Sumsel Wedding Expo yang digelar di Main Atrium Palembang Indah Mall (PIM) tanggal 5 hingga 7 Januari 2024,” ucapnya 

Selain itu, Palembang Indah Mall (PIM) yang berlokasi di Jalan Letkol Iskandar No 16 ini memberikan pelayanan terbaik untuk fasilitas umum seperti penambahan toilet khusus wanita dan musola yang dilengkapi dengan karpet dan AC serta terpisah untuk pria dan wanita. (*)

 

 

Sumber: