PIM Hadirkan Suasana Baru, Sudah Bisa Main Bowling Juga, Makin Bagus Makin Menyenangkan

PIM Hadirkan Suasana Baru, Sudah Bisa Main Bowling Juga, Makin Bagus Makin Menyenangkan

Selain perbaikan struktural, Palembang Indah Mall juga memperkenalkan tempat rekreasi yang seru yaitu Funworld Bowling. Funworld Bowling diharapkan membawa elemen hiburan yang dinamis, mengakomodasi baik individu maupun keluarga.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPalembang Indah Mall, salah satu pusat perbelanjaan yang saat ini sedang popular di kalangan masyarakat akan menghadirkan suasana mal yang baru dan lebih menyenangkan.

Palembang Indah Mall akan lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan mal bagi masyarakat Kota Palembang. 

General Manager  PIM, Ongky Prastianto menyampaikan, saat ini PIM sedang melakukan beberapa renovasi untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung, serta menjanjikan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

Renovasi termasuk penggantian lantai keramik dengan marmer mewah serta renovasi plafond di setiap lantai.

BACA JUGA:PIM Raih Penghargaan Pioneer Mall Siap QRIS dari BI

Inisiatif ini mencerminkan dedikasi Palembang Indah Mall untuk menyediakan lingkungan dan pengalaman berbelanja yang bersifat elegan dan menyenangkan. 

Selain perbaikan struktural, Palembang Indah Mall juga memperkenalkan tempat rekreasi yang seru yaitu Funworld Bowling

Funworld Bowling diharapkan membawa elemen hiburan yang dinamis, mengakomodasi baik individu maupun keluarga.

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya memenuhi tetapi melebihi harapan para pelanggan kami. Renovasi ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan lingkungan berbelanja yang modern dan menyenangkan,” ujarnya, Sabtu 9 Maret 2024.

BACA JUGA:BI Sumsel Launching Mall Siap QRIS di Expo Digital Kito Galo 2023

Sementara, untuk penambahan Funworld Bowling sendiri memberikan dimensi hiburan baru di Palembang Indah Mall.

Manajemen berharap perbaikan ini tidak hanya akan meningkatkan daya tarik mall, tetapi juga memberikan dampak positif pada pengalaman komunitas secara keseluruhan. 

Palembang Indah Mall dengan senang hati menyambut para pengunjung untuk menjelajahi ruang yang direvitalisasi dan menikmati opsi hiburan baru yang menarik. (*)

Sumber: